-->

Edi Sampurna Tolak Paslon yang Pura-pura Dermawan

fiksumNews.com : Labura - Pasangan calon bupati dan wakil bupati yang menghabiskan uangnya sampai puluhan milyar rupiah, itu sudah dapat dipastikan bahwa mereka telah membeli suara rakyat.

Semakin besar uang yang dihabiskan untuk memenangkan pilkada, maka semakin besar pula-lah niatnya untuk korupsi, demi mengembalikan uang yang telah dihabiskan itu"

Demikian dikatakan bakal calon Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Drs. Edi Sampurna, pada acara silaturahmi dengan Tim Perintis dan Relawan DiraSa KaLbU Desa Kuala Beringin, Kecamatan Kualuh Hulu, Minggu, 30 Agustus 2020.

Dalam acara yang digelar di Pondok yang didirikan secara mandiri oleh Tim Perintis DiraSa KaLbU Desa Kuala Beringin itu Edi menjelaskan, pasangan DiraSa KaLbU tidak akan membeli suara rakyat. Dikatakannya, ia bersama bakal calon Bupati, Drs. Dwi Prantara, tidak akan mempermainkan suara rakyat.

"DiraSa KaLbU mengajak rakyat untuk menentukan nasibnya sendiri, saatnya rakyat berbicara untuk Labura yang lebih baik. Tolak paslon yang hanya berpura-pura dermawan, mendadak peduli di saat pilkada saja,tolak paslon yang ingin membeli dan mempermainkan suara rakyat, " serunya.

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) itu memastikan, jika terpilih, akan memberikan perhatian kepada perbaikan ekonomi kerakyatan. Layanan kesehatan, pendidikan dan perbaikan birokrasi juga akan menjadi fokus perbaikan pemerintah. ( Lim )
Komentar

Berita Terkini