-->

Dua Mantan Ketua PPM Kabupaten Langkat Berikan Tali Asih Kepada Veteran Berusia 92 Tahun.

fiksumNews.com : Bahorok - Sebagai wujud syukur 75 tahun usia Republik Indonesia, dua mantan Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Langkat Drs. H. Sukhyar Mulianto. M.Si dan Drs Agustari didampingi Syahrul Khair, mengunjungi dan bersilaturrahim dengan H Adnin L Veteran pejuang kemerdekaan RI di kediamannya Desa Empus Dusun Bungara Kecamatan Bohorok Kabupaten Langkat, Minggu (16/8/2020).

Dalam kunjungan tersebut Drs. H. Sukhyar Mulianto. M.Si menyampaikan tali asih kepada veteran yang berusia 92 tahun tersebut, sebagai wujud terima kasih dan penghormatan kepada para pejuang kemerdekaan yang telah berjasa memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Sukhyar Mulianto saat menyampaikan tali asih dan menyatakan terima kasihnya atas apa yang telah diberikan H Adnin dalam menegakkan kemerdekaan Republik Indonesia. "Terima kasih pak Adnin, atas sumbangsihnya kepada bangsa dan negara," ucapnya sambil menahan rasa haru.

Ia juga menyampaikan keprihatinannya dan rasa sayangnya kepada para pejuang khususnya di Kabupaten Langkat yang telah berjuang demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia dan melampaui kepentingan pribadi para pejuang.

Sementara anggota Veteran RI H Adnin dengan menahan rasa harunya menyampaikan terima kasihnya atas perhatihan yang diberikan padanya sambil mengulang kembali memorinya saat masa masa perjuangan bersama rekan rekan juangnya yang sebagian besar telah mendahuluinya menghadap Sang Khalik Tuhan Yang Maha Esa.(reny)
Komentar

Berita Terkini