Dirlantas Polda Aceh Sosialisasikan Prokes Dan Etika Berlalulintas Di Ponpes

fiksumNews.com - Aceh Besar : Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondany didampingi Kasubdit Kamsel, Kasat Lantas Aceh Besar dan Anggota Kamsel Ditlantas Polda aceh, sosialisasikan protokoler kesehatan dan etika berlalulintas.

Sosialisasikan protokoler kesehatan dan etika berlalulintas tersebut di laksanakan pada
Rabu, (26/8) kemarin sekaligus bersilaturahmi bersama pimpinan  Pesantren/Dayah Tgk. Chiek Oemar Diyan dan 500 santri di Indrapuri - Aceh besar.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penerapan Protokol Kesehatan dan etika berlalulintas melalui wajib pakai masker dan Jaga Jarak saat duduk bersama rekannya.

Kegiatan ini salah satu upaya Dirlantas Polda Aceh dalam mencegah bertambahnya korban Covid-19 di Aceh dan upaya pencegahan terhadap korban kecelakaan lalulintas pada usia remaja.
Kombes Pol Dicky Sondany juga mengajak kepada para Santri dan Santriwati untuk tetap menjaga kesehatan melalui berolah raga, makan makanan yang bergizi dan berjemur di bawah sinar matahari guna meningkatkan daya tahan tubuh
.
Para Santri/Santriwati juga di tekankan, wajib mentaati peraturan Lalu Lintas di Jalan dengan memperhatikan Rambu-rambu lalulintas, Marka jalan dan Traffic Light, sebutnya.

Selanjutnya, Dirlantas Polda Aceh memberikan hadiah kepada santri yang mampu menjawab beberapa  pertanyaan serta memberikan SIM C gratis kepada Empat santri yang telah berumur 17 tahun dan memiliki KTP, (pakar)

Komentar

Berita Terkini