-->

Deklarasi Hasim-Tumpak Sebagai Bacalon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Simalungun

fiksumNews.com –Simalungun : Bakal Calon Bupati Simalungun, H. Muhajidin Nur Hasim dan Tumpak Siregar, SH mendeklarasikan diri sebagai Pasangan Balon Bupati/Wakil Bupati pada Pilkada Simalungun Tahun 2020, di Nagori Dolok Malela, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Selasa (04/08/2020) sekira pukul 14.00 Wib.

Acara deklarasi yang berlangsung di lapangan area ternak sapi milik Calon Bupati Simalungun H. Muhajidin Nur Hasim, turut dihadiri Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan yang juga Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Demokrat.

Tak hanya Deklarasi, Acara juga diisi dengan kegiatan bincang-bincang kepada masyarakat yang melibatkan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan serta calon Bupati dan Wakil Bupati.

Anggota DPRD Provinsi Gusmiyadi dalam sambutannya mengatakan, pasangan H Muhajidin Nur Hasim dan Tumpak Siregar, sangat layak untuk memimpin Simalungun untuk empat tahun ke depan.

Sementara Ketua DPC Demokrat Simalungun, Elias Barus, dalam sambutannya mengatakan, di tangan Nur Hasim dan Tumpak Siregar, Kabupaten Simalungun akan lebih maju dari sebelumnya.

Pantauan di lokasi, tampak antusias masyarakat menyampaikan berbagai keluhan dan harapannya kepada Pasangan Balon Bupati/Wakil Kabupaten Simalungun. (SA)
Komentar

Berita Terkini