-->

Dalam Rangka HUT RI Ke-75, Pemdes Desa Ujung Batu Adakan Kejuaraan Motor Cross.

fiksumNews.com : Palas - Untuk menghibur masyarakat Desa Ujung Batu IV Kecamatan Huta Raja Tinggi di hari HUT RI yang Ke-75,Pemerintah Desa Ujung Batu IV bersama penitia penyelengara mengadakan motor kross di lapangan kross desa Ujung batu IV, Selasa (18 /8).

Acara di mulai sejak pagi hari hingga selesai di buka langsung oleh kepala Desa Ujung Batu IV Idham Holik Simajuntak yang di dampingi Panitia HUT RI.
             
Dalam arahannya,Idham holik menyampaikan kepada para peserta bahwa iven yang di laksanakan ini merupakan wujut kecintaan kita kepada para pahlawan yang telah bersusah payah untuk merebut kemerdekaan dari para penjajah negeri ini.

Untuk itu kita sangat perlu untuk mengenangnya agar kita dalam mengisi kemerdekaan tidak main main dan harus untuk berpikiran serta berbuat positif dalam melangkah.",ujar kades.
             
Lanjut kades",Di samping itu kita sekarang ini sedang di hadapkan dengan cobaan pandemi virus corona (covid 19) oleh yang maha kuasa dan sangat menakutkan kita oleh sebab itu kita harus memperhatikan kesehatan makanya harus melalui aturan protokol kesehatan yang di tentukan pemerintah kita.

Dan adapun iven ini kita laksanakan peserta harus menanamkan jiwa satria dalam berjuang bukan semata mata kerena besaran hadiah yang akan di terima,namun tiada lain kecuali agar pera peserta tahu betapa sulitnya berjuang untuk merebut kemenangan berarti begitulah yang di rasakan oleh para pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah ",ujarnya mengahiri.
                 
Hal senada juga di sampaikan Ketua penyelenggara HUT RI desa Ujung batu IV  sekaligus ketua badan permusawaratan desa (BPD) Jumarun SH di saat penyerahan hadiah, beliau juga menambahkan bahwa iven ini di laksanakan dalam rangka saat new normal akibat covid 19.

Semoga saja cepat berahir agar kita di dalam melaksanakan aktifitas tidak terganggu, pelaksanaan iven ini pertama bertujuan untuk mengingat jasa para perjuang kemerdekaan kita dan yang kedua adalah untuk mengembangkan bakat para pemuda masa kini di daerah Ujung batu IV ini.

Sehingga dengan adanya bakat dan niat yang baik, mudah-mudahan para pemuda akan terhindar dari perbuatan tercela seperti yang marak saat ini, kita dengar di media massa yaitu penyalah gunaan obat terlarang dan tindakan kriminal lainnya", ujar ketua penitia mengahiiri sambutan.
               
Dalam pantauan media,antusias masyarakat luar biasa dalam menyaksikan  kelas demi kelas yang di perlambakan.

Perlombaan kali ini terdiri dari 5 kelas  (lima kategori) yaitu kelas exsekutif,bebek standart,campuran lokal dan spot trail dan semua kelas berjalan lancar tanpa ada hambatan insiden apapun sehingga kegiatan ini dapat di nikmati masyrakat.

Adapun para juara di masing masing kelas dengan kategori kelas esekutif juara 1.Iyang.2.Kuntet.3.Deny.4.Pitoya.5.Edi acoy.di kelas bebek di juarai .1.Putra s .2.Trimo.3.M.padly.4.Ahmad prayidi.5.Rian tb.kelas standart campuran juara 1.Trimo .2.Putra geri.3.Edi siregar.4.Roy sr.5.Bagus p.kelas campuran lokal juara 1.Mawan.2.Fajar.3.Ryan ms.4.Amri Zm.5.Regar atm.kelas Spot N Trail juara 1.Putra geri ponsel.2.Regar Edy.3.Roy sr.4.Regar atm.5.Chandra saputra.

Semoga saja di kemudian hari iven iven yang akan di laksanakan sapat lebih berkelas dan awal dari acara ini semua tertuang  sari acara komunitas pemuda yang menamankan diri kelompok Trabas motor trans Aliaga.(A.Salam).
Komentar

Berita Terkini