-->

Calon Wakil Bupati Independen Labura Melayat Ke Rumah Korban Diterkam Buaya .

fiksumNews.com - Labura :  Drs.Edi Sampurna Rambey M.Si selaku calon wakil Bupati Independen / perseorangan Kabupaten Labuhanbatu Utara Priode 2020-2025 melayat ke rumah Alm.Ponidi Korban Di Terkam Buaya di Desa Simangalam, Jum'at (31/7/2020).

Kedatangan Edi Sampurna Rambey di sambut hangat oleh tuan rumah berserta warga Desa Simangalam.

Drs.Edi Sampurna Rambey M.Si kepada Media ini mengatakan, ia datang ke desa Simangalam melayat bukan karna iya selaku Calon Wakil Bupati, Namun ia datang karena memberikan rasa  belasungkawa sesama muslim  kepada keluarga yang ditinggalkannya.

“Saya Turut berduka cita sedalam-dalamnya, dan semoga  keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi musibah ini,”Ungkap Edi Sampurna Rambey.

Ia juga mengatakan, selagi kita diberikan nafas kehidupan dari Allah SWT harus digunakan sebaik-baiknya dan selalu memberikan yang terbaik untuk sesama.

“Berbuat baiklah kepada semua orang agar diberkati Allah SWT,” Imbuhnya.

Seorang warga Desa Simangalam yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, bahwa sosok Edi Sampurna Rambey selaku Calon Wakil Bupati yang maju melalui jalur Independen/Perseorangan Kabupaten Labuhanbatu Utara sangat aktif bermasyarakat, kedatangan nya melayat ke rumah duka, bukan semata-mata karna Calon Wakil Bupati untuk mengambil hati masyarat, tuturnya.

“Saya sudah mengenal lama Edi Sampurna Rambey, beliau orangnya baik dan ramah, ia  datang melayat kesini bukan karna dia selaku Calon Wakil Bupati,”ungkap warga setempat.(Mael Lee)
Komentar

Berita Terkini