-->

Calon Bupati Labura Dari Jalur Independen Sambangi Warga Teluk Pulai Dalam Tj.Leidong

fiksumNews.com : Labura – Calon Bupati Labuhanbatu Utara Independen Drs.H.Dwi Prantara MM bersama tim perintis bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Teluk Pulai Dalam Kecamatan Kualuh Leidong, Kamis (13/08/2020).

Pasangan DiraSa (Dwi Prantara - Edi Sampurna Rambey) ini memperkenalkan diri di hadapan tokoh masyarakat, mereka mengaku berniat maju di Pilkada Kabupaten Labuhanbatu Utara 2020.

“Kita sudah lolos pleno dari KPU untuk verifikasi faktual atau mengumpulkan syarat dukungan calon perseorangan dari masyarakat. Salah satunya dengan cara bertemu tokoh masyarakat, para ajengan dan alim ulama di Labuhanbatu Utara,” kata Dwi Prantara kepada Fiksum saat di wawancarai di Teluk Pulai Dalam Tanjung Leidong, Kamis (13/08).

Menurut Dwi Prantara, masyarakat menyambut baik niatan pasangan DiraSa KalbU maju di Pilkada Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Calon Bupati Independen Drs.H.Dwi Prantara pun mengaku takjub dengan sambutan dan antusias masyarakat. “Saya merasa termotivasi membawa Kabupaten Labuhanbatu Utara lebih baik. Berpasangan dengan Edi Sampurna Rambey yang pernah jadi mantan Sekda Labura. Kemudian dorongan dari tokoh di Labura. Intinya, saya bukan mengejar jabatan tetapi lebih kepada pengabdian,” kata dia.

Dwi Prantara termotivasi ketika harus ditakdirkan memimpin Kabupaten Labuhanbatu Utara bersama Edi Sampurna Rambey, ingin membawa pemerintah yang pro rakyat. Kemudian memajukan potensi wisata dan sumber daya alam ditunjang infrastruktur jalan yang bagus.
(Mael Lee)
Komentar

Berita Terkini