-->

Bupati Mursil : Selamat Datang Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

fiksumNews.com - Aceh Tamiang : Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menggelar pisah sambut Terhadap Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol dan Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bertempat di Aula Setdakab Aceh Tamiang, Jum'at, (7/8).

Dalam sambutannya Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH.M.Kn mengucapkan Selamat datang kepada Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita sebagai Dandim 0117/Atam yang baru di Kabupaten Aceh Tamiang.

Bupati Mursil juga berharap kepada letkol Dandim 0117/Atam yang baru, nantinya dapat  menjalin komunikasi yang baik dan saling bersinergi dalam membangun Kabupaten Aceh Tamiang, serta dapat  memberikan rasa nyaman bagi masyarakat, ucapnya.

Selanjutnya, untuk Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol selamat jalan dan semoga semakin sukses di tempat tugasnya yang baru.

Tentunya, selama menjabat Dandim 0117/Atam banyak sudah kenangan yang di dapatkan dalam membangun kabupaten ini.

Semoga hubungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang antara Kodim 0117/Atam selama ini membuat Letkol Inf. Deky Rayushah Putra tidak melupakannya dan dapat bertemu kembali di susana yang baru, harapnya.
Sebelumnya, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol dalam sambutannya di hadapan Forkopimda Aceh Tamiang menyampaikan pamit undur diri dari Kabupaten Aceh Tamiang  untuk melaksanakan tugas di Mabesad Pusat.

"Permohonan maaf dan ucapan  terimakasih disampaikannya kepada Forkopimda dan seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang, jika selama bertugas  banyak kekhilafan, meskipun dengan berat hati meninggalkan Kabupaten Aceh Tamiang, namun begitulah kehidupan, ada pertemuan pasti ada juga  perpisahan, ucapnya.

Disampaikannya, bahwa Kabupaten Aceh Tamiang salah  satu Kabupaten bersejarah yang telah tercatat dalam kehidupannya, banyak hal yang laluinya. Semoga Aceh Tamiang kedepannya lebih sukses lagi bersama Dandim yang baru, harapnya.
D kesempatan yang sama, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita sebagai Dandim 0117/Atam yang baru  mengucapkan banyak terima kasih atas penyambutan yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Semoga kedepannya Kodim 0117/Atam dan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dapat  bermitra jauh lebih baik lagi, tegasnya.

Selain Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH.M.K.n, Kegiatan pisah sambut tersebut turut di hadiri oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang, Kajari Aceh Tamiang Irwinsyah SH, Suprianto ST Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K, Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP Trisna Safari Yandi SH, Ka. Lapas Kelas II B Davy Bartian, Bc.IP. S.Sos MM, Danyonif Raider Khusus111/KB Mayor Inf Galih Candra Buana,S.l.P., Kepala Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang, para Asisten, para Camat, para Danramil Kodim 0117/Atam serta unsur Forkopimcàm dan Forkompimcam di wilayah kabupaten Aceh Tamiang, (pakar).
Komentar

Berita Terkini