-->

Bupati Madina Kukuhkan 34 Orang Anggota Paskibraka HUT RI Ke-75 Tahun 2020.

fiksumNews.com : Madina - Sebanyak 34 Orang Anggota Pasukan Pengibaran Bendera (Paskibraka) yang akan bertugas mengibarkan Bendera Merah Putih pada Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75 di Blok C Taman Raja Batu, 17 Agustus 2020.

Pengukuhan tersebut dipimpin oleh Bupati Madina Drs.H Dahlan Hasan Nasution diwakili Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.Ik M.Si di Komplek Perkantoran Payaloting bertempat di halaman Sekretariat Bupati Madina, Jum'at (14/08/2020).

Turut hadir dalam acara Pengukuhan tersebut diantaranya, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis serta unsur Forkopimda Madina.

"Pak Bupati Madina tidak bisa hadir karena ada kesibukan yang lain, jadi saya mewakili", ujar Kapolres.

"Beliau berpesan dan berterima kasih kepada Anggota Paskibraka serta mengucapkan selamat sudah terpilih karena kalian putra-putri terbaik yang terpilih untuk menyukseskan Pengibaran Bendera Merah Putih di HUT RI ke - 75 pada tangggal 17 Agustus mendatang" ujar Kapolres.

Dalam pembacaan surat dari Bupati, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada para guru di sekolah yang telah mendidik siswa dengan baik dan selalu mengajarkan kedisiplinan.(Rahman).
Komentar

Berita Terkini