Bupati Labuhanbatu Hadiri Grand Opening Distributor Air Minum

fiksumNews.com : Labuhanbatu - Bupati Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT hadir meresmikan keberadaan Distributor Air Minum dalam Kemasan (AMDK) merek Liga untuk Labuhanbatu raya di kelurahan Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan Rabu (4/8/2020).

" Selamat saya ucapkan kepada UD.Berkah atas peresmian distributor air minum kemasan (AMDK) untuk Labuhanbatu Raya, semoga dapat menyajikan air minum yang baik dan sehat untuk masyarakat Labuhanbatu.

Saya mengenal baik pemilik dari perusahaan ini,  H.Yuriandi Siregar putra dari almarhum .Rajainal Siregar yang juga satu partai dengan saya di golkar. Semoga keberadaan UD.Berkah jaya bisa menjadi mitra Pemerintah Labuhanbatu, " Kedepan bisa kita jalin komunikasi ketika pemkab punya acara, bisa juga UD.Berkah Jaya mendistribusi konsumsi Air minum nya.ujar Andi Suhaimi.


Chandra pelaku Distributor AMDK Labuhanbatu Raya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bupati yang telah berkenan meresmikan keberadaan distributor Air minum dalam kemasan (AMDK) untuk Labuhanbatu raya.

Sedikit saya sampaikan, bahwa Air minum Liga di produksi oleh PT.Tirta Bumi  air minum yang baik untuk di konsumsi, tidak bau, tidak berwarna dan tidak berasa sebelum di minum, dalam air mineral tersebut mengandung Natrium, Kalsium,Zinc, Florida, Magnesium, Kalium yang di butuhkan tubuh,ujar Chandra.

Di kesempatan itu Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi di dampingi Kadis Kominfo Rajid Yuliawan S.Kom dan Kabag Protokoler Prandi A.Nasution menyerahkan santunan kepada 40 orang anak yatim dan piatu.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini