-->

Bupati Labuhanbatu Hadiri Acara Mohon Diri Dan Pamit Kapolres Labuhanbatu

fiksumNews.com : Labuhanbatu - Bupati labuhanbatu saat menghadiri pisah sambut Kapolres labuhanbatu  AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K, M.H, yang sekarang melepas jabatan digantikan oleh AKBP  Deni Kurniawan  S.I.K.,M.H.

Bupati labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada Kapolres AKBP Agus  Darojak karena telah mengabdi untuk labuhan batu dalam acara pisah sambut  yang diselenggerakan di Gedung Serba Guna   Polres labuhanbatu Sabtu, (15/08/2020).

“Kepada Bapak Agus dan Ibu yang sudah berbuat untuk Labuhanbatu  walaupun singkat Saya ucapkan terima kasih. Tetap jalin persaudaraan dan sambung silaturahmi walaupun sudah tidak bertugas di Labuhanbatu  karena jabatan ibarat hanya merupakan kendaraan, tetapi persaudaraan jangan pernah dilupakan,” ucap Bupati.Andi
dalam sambutannya.

Acara pisah sambut yang menandakan pergantian kepemimpinan dalam suatu institusi merupakan hal biasa terjadi, yang merupakan bagian dari proses regenerasi dan bagian dari pengembangan institusi.


AKBP Agus Dorajat , S.I.K, M.H, yang sekarang melepas jabatan digantikan oleh AKBP Deni Kurniawan  S.I.K.,M.H.

Kepada Bapak Kapolres yang baru beserta Ibu, mengucapkan selamat datang di Labuhanbatu . Ia meminta kepada AKBP Deni Kurniawan S.I.K.,M.H agar mampu memberikan sumbangsihnya dalam membangun Labuhanbatu , sehingga mampu mewujudkan visi misi Labuhanbatu menuju Labuhanbatu yang bermartabat

Bupati Andi Suhaimi sadar bahwa membangun Labuhanbatu  tidak bisa dilakukan oleh Pemkab sendiri, melainkan harus ada sinergi dan perlu semangat gotong-royong dalam membangun yang terbaik untuk labuhanbatu . “Mari kita berbuat yang terbaik untuk Labuhanbatu  dan sekali lagi selamat datang Saya ucapkan dan jangan ada kata perpisahan, mungkin tugas boleh jauh tapi hati selalu dekat,” imbuhnya.

.

Sebelumnya, AKBP Agus Darojat , S.I.K, M.H, mengucapkan terimakasih kepada toko agama kepada para anggota Polres 0khususnya dan seluruh warga Labuhanbatu  karena telah membantunya dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres. Ia sangat menyadari tanpa bantuan dari para anggota polres dan warga labuhan batu segala tugasnya tidak akan berarti.

“Karena tanpa bantuan anggota dan masyarakat, kinerja Kapolres tidak akan ada artinya. Kemudian Saya dan juga mewakili istri selaku Ibu Bhayangkari meminta maaf kalau ada salah kata, ucap dan perbuatan yang sengaja atau tidak sengaja selama bertugas di labuhanbatu raya  ungkapnya.

Ia berharap kedepan Kepolisian Resor labuhanbatu berkerja dengan ikhlas jangan takut di mutasi kalau kita kerja dengan ikhlas dan mampu meningkatkan kinerja yang telah baik menjadi lebih baik lagi. “Untuk kesatuan Kepolisian yang ada di  labuhan batu raya sudah sangat bagus dan kedepan lebih bisa ditingkatkan. Serta Saya minta agar tali silaturahmi tetap tersambung walaupun Saya tidak masih bertugas di labuhan batu ” pinta Agus.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini