-->

Bupati H,Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT : Saya Bangga Dengan Pejuang Keberhasilan

fiksumNews.com - Labuhanbatu : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT, memberikan motivasi berupa arahan dan bimbingan kepada Aparatur Sipil Negar (ASN) dan Pegawai Kontrak Senin (3/8/2020) di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan kabupaten labuhan batu.

"Saya bangga dengan Pejuang Kebersihan, dimana saya perhatikan pagi,  siang dan malam membersihkan dan mengangkut sampah Kota Rantauprapat, Sampah Kecamatan,  Pajak dan Pekan-Pekan dalam wilayah Labuhanbatu,  walaupun masih banyak menuai kritikan tentang sampah,  hal itu adalah sebuah cambuk untuk kita, sehingga lebih giat dan optimal lagi dalam mengemban tanggungjawab dan fungsi masing-masing".

Pada kesempatan itu,  Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT, memberikan tali asih sebagai rasa kekeluargaan kepada 298 Orang Petugas Kebersihan/Penyapu Jalan, Supir dan Kernet Truck Pengangkut Sampah, Petugas Kebersihan Pasar Gelugur, Petugas Kebersihan Pajak/Pekan Se-Labuhanbatu.

Hadir dalam acara dimaksud,  Kadis DLH Labuhanbatu H. Nasrullah, SH.M.AP,  Plt. Kadis Kominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan, S.Kom, Kabag Protokol  Prandi A. Nasution, Sekretaris DLH dan Para Kepala Bidang, Para Kasubbag/Kasi DLH Labuhanbatu, dan Bagian Umum Setdakab Labuhanbatu.
(Msyarif)
Komentar

Berita Terkini