-->

Bupati Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Menyantuni 98 Anak Yatim

fiksumNews.com : Labuhanbatu - Masih dalam suasana menyambut 10 Muharram 1442 H, usai menyantuni anak yatim piatu di Kecamatan Rantau Selatan, Sabtu 29/8/2020 Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T., M.T, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Santuni melanjutkan perjalanan untuk menghadiri sekaligus menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 98 orang di Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir. Dilanjutkan dengan tausiyah agama oleh Al Ustadz H. Ahmad Azhar Siregar, S.Pd.I., M.Pd.

Turut hadir Camat Bilah Hilir, Perwakilan Kodim 0209/LB, Kepala Desa Sei Tampang, Kadis PMD Abdi Jaya Pohan , Ketua PK Golkar Bilah Hilir, Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Bilah Hilir, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Perwiritan Kaum Ibu, dan Tamu undangan.

Bupati Labuhanbatu Terus melaksanakan Program Ke Umatan Yang Mana di Dua kecamatan Yang berbeda menyatunin Anak yatim Kecamatan Rantau Selatan dan Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam Kegiatan Yang di Laksanakan di Dua Kecamatan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T, memberi bimbingan dan arahan agar program keumatan ini terus berlanjut sampai Anak yatim di labuhanbatu mendapat perhatian dari pemerintah dan Masyarakat .

Andi ” Terimakasih kepada Camat yang sudah mau melaksanakan Progran ini apalagi ini dalam suasana Tahun Baru Islam 1442 H , program ini akan saya Laksanakan terus Sampai Anak Yatim di labuhanbatu merasa di perhatikan dan kepada masyarakat yang ingin beribadah berilah imfak juga sodakohnya kepada Anak Yatim sebab anak Yatim ini adalah titipan dari Allah untuk kita santuni semoga program ini berlanjut ” ucapnya pada di Dua kecamatan Yang melaksanakan kegiatan menyantuni Anak yatim.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini