Bakal Calon Bupati & Wakil Bupati Bengkalis Gelar Deklarasi Digedung Cik puan

fiksumNews.com : Bengkalis - Deklarasi koalisi Rakyat Bakal calon Bupati Dan wakil Bupati periode 2020-2025 Kaderismanto Dan iyet Bustami yang digelar di gedung cikpuan jalan Hangtuah kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Senin (24/08/2020).

Dari pantauan awak media ini terlihat Ribuan pendukung dan simpatisan partai koalisi PDIP dan PKB meramaikan Deklarasi yang diadakan oleh Kedua partai tersebut dalam momentum memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Bengkalis Kaderismanto, berpasangan dengan Iyeth Bustami, yang bertema"Koalisi Rakyat".

Kaderismanto memberikan semangat kepada pendukungnya dengan penuh keakraban dan kebersamaan sehingga disambut dengan pendukung dengan iyel iyel kemenangan dengan menyatukan suara sehingga lantunan suara pendukung nya menggemakan gedung cikpuan tersebut dalam kesempatan itu juga kade menyampaikan viisi dan misinya satu persatu untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis serta upaya mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bengkalis kedepannya.

Program  Bengkalis Satu Data, adalah salah satu misi dan visinya  karena Persoalan data ini rumit dan persoalan data ini adalah ujung tombak persoalan data ini adalah hal yang umum, ketika data kita salah maka salah semuanya.

Ke akuratan data ini menurut Kade agar pemerintah dalam melakukan kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat dan tepat sasaran sehingga tercapai kesejahteraan masyarakat.

Kita menawarkan pusat data elektronik ini akan kita sinergikan sampai tingkat Kelurahan, ketua ketua RW akan kita berikan tupoksi-tupoksi yang jelas apa tugas dan tanggung jawabnya serta hak dan kewajibannya, kita tingkatkan honornya sehingga bisa membantu pemerintah menyajikan data yang akurat. Kita akan buat satu aplikasi dengan nama Bengkalis Akurat sehingga data yang ada didalam aplikasi ini betul-betul akurat dan bisa diakses oleh Bupati dimana pun Bupati berada,” ungkap Kade.

Kemudian Calon Wakil Bupati Bengkalis Iyeth Bustami  sangat terharu dengan sambutan pendukung dan masyarakat Kabupaten Bengkalis saat deklarasi Koalisi Rakyat ini yang belum pernah dia rasakan seumur hidupnya di saat ulang tahun.

Deklarasi Koalisi Rakyat yang diadakan bertepatan di hari ulang tahun Iyeth Bustami ini membuat dirinya sangat terharu dan bangga.

“Saya sangat berbahagia di hari ini karena mendapat kado yang sangat luar biasa yang belum pernah saya dapatkan di hari ulang tahun saya, pertama saya di tepuk tepung tawar, kemudian di sambut dengan kompang dan silat, ini sungguh-sungguh moment yang sangat special bagi saya,” ungkap Iyeth.

 iyeth Bustami juga menghibur para pendukung dan Masyarakat yang hadir dalam pelaksanaan Deklarasi dengan melatunkan suara emas nya dengan bernyanyi diatas panggung sehingga para pendukung merasa terhibur dan bersemangat.(Uje)
Komentar

Berita Terkini