-->

Asisten I Setdakab Aceh Tamiang Sosialisasikan Protokoler Kesehatan Kepada Masyarakat

fiksumNews.com - Aceh Tamiang : Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn melalui Asisten I Pemerintahan, Zulfiqar SP melakukan Sosialisasi protokoler kesehatan dengan cara membagikan Ratusan Masker kepada masyarakat.

Sosialisasi protokoler kesehatan dengan cara menghimbau dan membagikan Ratusan masker kepada masyarakat tersebut berlangsung di pekan Sukaramai I Kecamatan Seruway, pada Kamis, (27/8).

Kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan itu, di sebabkan masih kurangnya kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan terlebih untuk menghindari  penyebaran virus covid-19 di Aceh Tamiang, Ungkap Zulfiqar.
Hari ini, kita membagikan ratusan masker secara gratis kepada masyarakat agar masyarakat semakin sadar pentingnya menjaga kesehatan saat menghadapi Pandemi Covid-19.

Untuk kedepannya, kata Zulfiqar, bahwa pemerintah akan memberikan sanksi bagi masyarakat yang lalai dan tidak mengikuti protokoler kesehatan atau menggunakan masker disaat beraktifitas di luar rumah.

Menggunakan pengeras suara, asisten I mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan masker dalam setiap aktivitas diluar rumah.

Terlihat para petugas yang ikut bersosialisasi, sempat menegur dan membagikan masker serta mengenakannya kepada warga tersebut.

Kegiatan tersebut turut didampingi, TNI-Polri, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala BPBD, Kepala Dinas Koperindag, Kasatpol PP, Camat Seruway, Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang dan beberapa staf Puskesmas Seruway, (pakar).
Komentar

Berita Terkini