Anjangsana Ketua Cabang Bhayangkari Langkat ibu Danik Sinulingga Ke Rumah Personil Sakit Menahun.

fiksumNews.com : Stabat - Anjangsana Ketua Cabang Bhayangkari Langkat ibu Danik Sinulingga Ke rumah Personil yang menderita penyakit Menahun Personil Polsek Tanjung Pura dan Personil Bag Ops, Rabu (12/08/2020).

Turut hadir dalam acara ajangsana Ketua Cabang Bhayangkari,Kapolres Langkat AKBP. Edi Suranta Sinulingga, SIK,Kabag Ops Kompol M. Arif Batu Bara.SIK, Kabag Sumda Kompol Zulkarnaen Sinulingga,Kabag Ren Kompol Mahyi Daniel Noor, Paurkes dr. Lesly Sitorus, Kapolsek Tanjung Pura IPTU Rudy Sahp utra SH,MH, Ketua Bhayangkari Cab. Langkat  beserta Pengurus dan Pengurus Bahyangkari Personil Polsek Tanjung Pura.

Kunjungan Ketua Cabang Bhayangkari Langkat ibu Danik Sinulingga memberi semangat serta pemberian anjangsana kepada Iptu Suheiri Effendi, Pa Polsek Tj pura, yang mengalami Stroke dan diabetes Milittus (DM) menahun, yang beralamat di Jalan Pembangunan Desa Pekubuan Kec Tj Pura.

Selanjutnya,Iptu Irwanto, PA Bag Ops, yang mengalami sakit pembengkakan jantung dan komplikasi beralamat di Jalan Kesatria No 54 Binjai Kota.

Dalam kunjungan Ketua Bhayangkari yang didampingi Kapolres Langkat memberikan bantuan berupa uang dan Paket sembako serta memberikan arahan dan semangat kepada Personil yang mengalami sakit beserta keluarganya.(reny)
Komentar

Berita Terkini