Wakil Bupati Langkat Ucapakan Selamat Bhayangkara ke 74 “Polri Tetap Teguh dan Jaya”.

fiksumNews.com : Stabat - Wakil Bupati Langkat H.Syah Afandin menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke - 74 tahun 2020 di Aula Wirasatya Polres Langkat, Rabu (1/7/2020).

Upacara langsung dipimpin oleh Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK. Ia menjelaskan, upacara ini diselenggarakan serentak dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke - 74 yang dipimpin Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Istana negara melalui monitor Virtual.

Presiden, terang Kapolres,  mengucapkan Hut Bayangkara, serta mengintruksikan Polri dari tingkat Mabes, Polda, Polres, Polsek hingga Bahbin Kamtibmas di Desa-desa, untuk  ikut aktif serta terlibat disiplin protokol kesehatan dan menjaga keamanan pembagian Bansos covid 19 kepada masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

“Untuk, kita harus bersenergi membangun hubungan komunikasi dan kordinasi yang baik sehingga tercipta keamanan yang kondusif di pandemik Covid-19,”ajak Kapolres.

Sembari mengucapkan terimakasih kepada  wakil Bupati Langkat beserta jajaran di Pemkab Langkat, atas dukungannya kepada Polres Langkat dalam menghadapi pandemik covid 19 serta dalam menjaga Kamtibnas di wilayah hukum Langkat.

Sementara, Wabup Langkat,  berharap Polri tetap teguh dan jaya dalam melindungi, melayani dan mangayomi masyarakat Langkat.

“Polri harus tetap teguh dan jaya, selamat hari Bhayangkara Ke-74,”ucapnya.

Usai upacara virtual, dilanjutkan dengan acara syukuran ditandai proses pemotongan kue bolu oleh Kapolres Langkat yang di berikan kepada personil yang tertua AKP Sama Surbakti 05-07-1962 dan  termuda BRIBDA Antha Renaldi Ginting 28-01-1999.

Selanjutnya, Kapolres bersama Wabup menyerahkan piagam penghargaan kepada personil Polres Langkat yang berpertasi di antaranya AIPTU Suhartoni, AIPTU Budi Haryadi, AIPDA Berlison dan BRIPKA Syaifuddin Fadli.

Sebelum mengakhiri acara syukurannya, Kapolres Langkat mendapatkan kejutaan ucapan selamat dan kue bolu dari Danyon Marinir Letkol Mar.Imam Suprianto di dampingi Pasi OPS Mayor Mar.Afison Tofik dan beberapa Perwira serta personil Yonif 8 Marinir.

Turut hadir Kajari Langkat, Kepala BNN Langkat, Waka Polres Langkat, PJU Polres Langkat serta Danramil Stabat.(red)
Komentar

Berita Terkini