-->

Wakil Bupati Labura Drs.H.Dwi Prantara MM, Melayat Kerumah Korban di Terkam Buaya.

fiksumNews.com : Labura - Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Drs.H.Dwi Prantara MM, menyempatkan diri melayat ke rumah duka korban yang diterkam buaya, Di dusun parit cina Desa Simangalam kecamatan Kualuh Selatan. Minggu (26/07/2020).

Diketahui, Wakil Bupati secara spontan melayat kerumah korban bernama Ponidi (48) yang tewas diterkam buaya saat memanen Kelapa Sawit diladangnya, di Desa Simangalam kecamatan kualuh selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara. Wakil Bupati Drs.H.Dwi Prantara MM yang saat itu dikonfirmasi masyarakat di Desa Simangalam.  Setelah mendengar kabar langsung melayat kerumah duka didampingi Bhabinkamtibmas dan rombongan.

Keluarga korban saat dikonfirmasi fiksumNews.com mengatakan, kunjungan  Wakil Bupati kerumah korban yang diterkam buaya itu spontan setelah mendapatkan informasi dari Masyarakat dan BPBD, bahwa ada warga yang diterkam buaya di dusun Parit Cina Desa Simangalam Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Ini secara spontan saja, karena Wakil Bupati sedang menerima tamu dirumah dinas. Disaat itu Wakil Bupati menerima kabar ada warga yang digigit buaya dan sudah 5 hari belum ditemukan mayat korban, mendengar kabar tersebut langsung ke rumah korban,” jelas Denmasjun ajudan wakil bupati.

Dikatakannya, Wakil Bupati juga sempat mengatakan bahwa itu perlu dikunjungi dan diberikan pengarahan kepada warga. .

“Wakil Bupati kesana juga memberikan bantuan santunan kematian dan pengarahan ke warga agar lebih berhati-hati saat bekerja,” demikian ujar Denmasjun.(Mael Lee)
Komentar

Berita Terkini