TMMD Reg 108 Kodim 0117/Atam Rawat Tiga Jembatan.

fiiksumNews.com - Aceh Tamiang
Sasaran fisik pada program TMMD Reguler Ke-108 Kodim 0117/Atam lakukan perawatan tiga jembatan di Desa Seumadam, Kecamatan Kejuruhan Muda dan Desa Rimba Sawang, Kecamatan Trenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (07/07).

Perawatan ketiga jembatan tersebut dimulai pada STA 0 + 200, STA 0 + 2400 dan STA 0 + 3.100.

Selain anggota Satgas TMMD, pemeliharaan dan perawatan jembatan tersebut juga dilakukan oleh warga secara bergotong royong, m
persiapan pemasangan pipa besi, pengecoran dan pengecatan.
"Jembatan tersebut merupakan  sarana vital untuk penghubung dari suatu tempat ke tempat yang lainnya, "Ucap Perwira Staf Teritorial (Pasiter) Dim 0117/Atam Lettu Inf Faisal Hadi.

Lettu Info Faisal Hadi juga menuturkan, " Bahwa Kondisi pemeliharaan dan perawatan jembatan saat ini sudah mencapai progres 30 persen.
"Jika kondisi dan cuaca mendukung, Insya Allah, pemeliharaan dan perawatan jembatan tersebut akan selesai sesuai rencana, "Pungkasnya.
Suasana penuh kebersamaan tampak terlihat dari kekompakan anggota TNI dan warga yang bergotong royong saat pengerjaan jembatan tersebut.

Rendi kepala tukang Anggota Dim 0117/Atam juga mengatakan "Jembatan akan kuat dan kokoh bila dalam perawatan jembatan dilakukan secara maksimal, sehingga dapat di manfaatkan  oleh masyarakat., "terangnya, (pakar).

Komentar

Berita Terkini