Sekda Sambut Tim WASEV Mabes TNI Tinjau TMMD di Langkat.

fiksumNews.com : Binjai - Sekdakab Langkat Dr. H. Indra Salahuddin bersama Dandim 0203/Lkt, Letkol Inf. Bachtiar Susanto, menyambut kedatangan tim Pengawasan dan Evaluasi (WASEV) Mabes TNI, di Makodim 0203/Lkt, Kota Binjai, Jum'at (17/7/2020).

Tim WASEV yang hadir Irum Injenad Mabes TNI, Brigjend TNI Darmono Susastro dan Irud 2/Puanter Inter Itum Itjenad Mabes TNI, Kolonel Inf. Edy Basuki.

Letkol Bachtiar, mengatakan, kedatangan tim WASEV, bertujuan untuk meninjau kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 tahun 2020 wilayah Kodim 0203/Lkt, di Desa Batu Jonjong Kecamatan Bahorok, Langkat.

"Agar proses berlangsung dengan baik, dan hasilnya sesuai yang diharapkan,"sebutnya.

Sementara, Sekda disela penyambutan, selain mengucapkan selamat datang, juga berharap dengan kedatangan tim WASEV, kegiatan TMMD berjalan baik dan lancar.

"Sehingga proses pembangunan di Langkat dari pinggiran Desanya, semakin berkembang," ujarnya.

Selanjutnya, Brigjend TNI Darmono Susastro, berharap, TMMD ini berjalan sesuai tujuan dan tepat sasaran. Sehingga dapat membantu meningkatkan taraf hidup dan ekonomi masyarakat.

Melalui pembangunan jalan sebagai jalur penghubung antar desa, sebagai pertahanan perekonomian. Serta pembangunan lainnya, baik fisik maupun non fisik.

"Mari kita manfaatkan dengan baik uang rakyat ini, kita aplikasikan pembangunan dalam TMMD dan semoga masyarakat bisa merasakan manfaat dari yang kita lakukan, " pungkasnya.

Turut hadir, Aster kasdam I/BB Kolonel Inf. Ganda Simatupang, Kasiter KOREM 022/PT

Letkol Inf.Sutan Lubis, Wakapolre Langkat, Kajari Langkat, ketua DPRD Langkat, sejumlah pejabat Pemkab Langkat dan undangan lainnya.(red)
Komentar

Berita Terkini