Sebanyak 63 Pesonil Polres Langkat Mendapat Raport Kenaikan Pangkat.

fiksumNews.com : Stabat - Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 63 Personil Polres Langkat berlangsung di lapangan Jananuraga Polres Langkat Jln. Proklamasi No. 53 Kel. Kwala Bingai Kec. Stabat, Kamis (02/7/2020).

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK sebagai Inspektur upacara dan Komandan Upacara Ipda Boyrin serta diikuti oleh Waka Polres Langkat KOMPOL H. Delami Shaleh,SH,MM, serra Para Kabag,Para Kasat, Kapolsek Sejajaran,Para Perwira dan Personil Polres Langkat.

Personil Polres Langkat yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 63 Personil dengan perincian IPTU KE AKP hanya 1 Personil,AIPDA KE AIPTU sebanyak 7 Personil, sedangkan BRIPKA KE AIPDA berjumlah 23 Personil, sementara itu BRIGPOL KE BRIPKA  sebanyak 28 Personil,BRIPTU KE BRIGPOL hanya 1 Personil dan BRIPDA KE BRIPTU berjumlah 3 Personil.

d. Adapun amanat
Kapolres Langkat dalam amanahnya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada seluruh personil langkat, semoga menjadi motivasi untuk meningkatkan kompetensi menuju profesionalisme, modernitas dan terpercaya dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian.

Terus memegang teguh serta mengamalkan nilai-nilai luhur tribrata dan catur pasetya dalam setiap pelaksanaan tugas.

Terus melakukan reformasi diri secara total, membangun sistem dan tata kelola yang partisipatif, transparan dan akuntabel serta membangun kultur kerja Polri yang profesional, modern dan terpercaya.

Terus memantapkan solidaritas internal, memperkuat sinergi dengan TNI dan seluruh elemen pemerintah maupun masyarakat untuk menghadapi tantangan yang semakin kompleks.

Terus menerapkan strategi proaktif serta tindakan persuasif dan humanis dalam menangani masalah sosial yang terjadi di tengah masyarakat.

Terus meningkatkan pelayanan publik yang modern dan profesional, melakukan penanganan hukum secara transparan dan berkeadilan serta Polri semakin dipercaya masyarakat.

Dan terus menjaga kedisiplinan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan agar masyarakat produktif dan aman dari Covid-19.(reni)
Komentar

Berita Terkini