Satuan Sat Sabhara Polres Lamsel Melakukan Kunjungan Kerja Kenelayan Merak Belantung

fiksumNews.com : Lamsel – Satuan sat sabhara Polres Lampung Selatan melakukan kunjungan tugas dalam rangka menciptakan rasa aman dan damai warga di wilayah hukum Polres Lampung Selatan, Rabu (7/7/2020).

Kali ini tim yang langsung di pimpin Iptu Feriyantoni,SH.MH selaku Kasat Sabhara Polres Lamsel, Menyambangi nelayan Desa Merak Belantung.

Dalam kunjungannya, tim di sambut hangat oleh ketua koordinator kerukunan nelayan Merak Belantung Rustam serta koordinator pelaksana lapangan Efrizal alias kanjeng doso.

Sebagai pengayom seta penanggung jawab keamanan di wilayah hukum Polres Lampung Selatan , mengharapkan dengan warga nelayan dalam hal ini sebagai mitra kami dalam peran serta menciptakan warga yang cinta damai, dan terus meningkatkan sinergritas serta siap mengayomi masyarakat dalam hal kantibmas,” ungkap Iptu Feriyantoni,SH.MH.

Lebih lanjut, dalam kunjungan ini nelayan Merak Belantung juga menyatakan sikapnya untuk mengajak seluruh nelayan serta warga Nerak Belantung untuk menciptakan Pilkada Damai di Kabupaten Lampung Selatan.

Sementara itu Kades Desa Merak Belantung Joni Arizon mengasprisiasi kunjungan tim sabara Polres Lamsel, atas nama warga Desa Merak Belantung berterima kasih kepada tim sat sabara yang telah mengajak serta menunjukan sikap menciptakan kedamaian dan ketentraman di wilayah Merak Belantung, jelas kades.(Dede)
Komentar

Berita Terkini