Satgas TMMD Reg 108 Kodim 0117/Atam Percantik Tampilan Mesjid Babussalam

fiksumNews.com - Aceh Tamiang : Satuan Tugas TMMD Reg 108 Kodim 0117/Atam lakukan pembersihan dan pengecatan Masjid Babussalam di Desa Seumadam, Kecamatan Kejuruhan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (08/07).

Pengecatan rumah ibadah berupa Masjid tersebut merupakan kegiatan program TMMD dalam rangka mempercantik dan memperindah suasana Mesjid untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di bidang keagamaan. 

Koordinator Kegiatan TMMD Reguler Ke-108 yang juga sebagai  Pasiter Dim 0117/Atam Lettu Inf. Faisal Hadi, mengatakan, kegiatan pengecatan rumah ibadah ini merupakan kegiatan fisik dalam program TMMD guna untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dalam beribadah khususnya di bidang keagamaan.

Selain itu, perawatan mesjid berupa pengecatan tersebut dapat memberikan suasana baru dan kenyamanan bagi warga dan masyarakat disaat menjalankan ibadahnya di setiap waktu.

" Semoga dengan adanya perawatan Mesjid ini dapat menambah rasa kecintaan dan keimanan bagi kita semua, dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT bagi kita semua baik di desa maupun bagi TNI kodim 0117/Atam, harapnya.

Sementara itu, Pengurus Mesjid Babussalam Abdul Samad menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI Kodim 0117/Atam yang telah berkenan membersihkan dan mengecat masjid sehingga menjadi lebih indah dari sebelumnya.

Semoga, setelah selesainya penegecatan Mesjid ini tentunya dapat di manfaatkan, sehingga  masyarakat melaksanakan ibadahnya dapat lebih kusyuk dan nyaman, harap Abdul Samad sembari bersyukur atas terlaksananya penegcatan Mesjid Babussalam, (pakar).
Komentar

Berita Terkini