Ramah Tamah Bupati Padang Lawas Bersama Tokoh Masyarakat.

fiksumNews.com : Palas - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kabupatan Palas yang Ke-13,Bupati Padang Lawas adakan acara ramah tamah di pendopo rumah dinas bupati tepatnya di Jl K Hajar Dewan Tara lingkingan enam,Kel Pasar Sibuhuan, Kamis (16/7).

Tampak hadir dalam ramah tamah,ketua DPRD Amran Pikal Siregar, Wakil ketua H.Irsan Bangun Harahap, Sahrun Hasibuan, para anggota DPRD, Tokoh Masyarakat pemekaran, Mahasiswa, para anggota ormas, para pimpinan opd dam Camat Se-Kabupatan Padang lawas.
               
Acara di mulai dengan makan siang bersama di lanjutkan dengan sambutan ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar.

Dalam sambutannya ketua DPRD mengatakan, agar hendaknya kita bersukur atas terjadinya pemekaran kita dari kabupaten induk Tapanuli Selatan pada 13 Maei tahun yang lalu,oleh sebab itu perlu kita menghayati makna dari pada pemekaran yang telah kita jalani sekarang ini,ujar Amran.
                   
Amran menaambahkan,dalam situasi sekarang ini kita hendaknya bersama-sama bahu membahu dalam mecari cara untuk memajukan kabupaen yang kita cintai ini bukan mencari perbedaan ataupun memperbesar masalah agar tercipta kebersamaan dalam mecapai cita cita Padang Lawas yang bercahaya ,"ujar ketua DPRD mengahiri.
                 
Bupati Padang lawas H.Ali Sutan Harahap, juga menyampaikan hal senada dengan apa yang di sapaikan ketua DPRD sebelunya ,bahwa masyarakat hedaknya bijak di dalam menilai apa yang terjadi saat sekarang ini.

Dan masyarakat jangan sampai terbawa awan yang tidak jelas untuk menjaga ke kondusifan daerah Padang lawas ini,agar perencanaan pembangunan kita dapat tercapai sesuai dengan cita cit para pejuang kita di dalam memekarkan padang lawas yang kita cintai ini,"tukas bupati.
               
Lanjut Bupati, kami sangat berterima kasi pada masyarakat atas segala bentuk dukungan terhadap pemerimtah di dalam menjalankan roda pembangunan di segala lini untuk mencapai ke makmuran masyarakat sesuai dengan visi dan misi kita masyarakat yang beriman cerdas sehat dan berbudanya (Bercahaya) di dalam hasil kerja keras kita yang penuh dengan kreasi.

Inovasi dan karya-karya lainnya untuk membangun kemandirian sehingga terjadi masyarakat yang madani,ujar bupati di ahir sambutannya
               
Semoga saja apa yang di sampaikan bupati Padang lawas dan cita cita para tokoh pemekarn dapt tercapai sehingga padang lawas menjadi kabupaten yang mandiri madani dan berkemakmuran di hari yang akan datang. (A,Salam)
Komentar

Berita Terkini