PTPN Distrik Asahan Menyusun Dokomen SIA Tahun 2020


fiksumnews.com-Asahan : PTP Nusantara melakukan penyusunan dokomen stakeholder wilayah Distrik Asahan (SIA) penyusunan di lakaukan dan bertujuan guna menyatukan persepsi antar perkebunan dengan pihak terkait lingkup sekitar maupun luar perusahaan terkait Csr,pertanahan,maupun pisik jalan milik pemerintah di dalam Hgu yang di pergunakan bersama maupun yang lainya.

Peserta yang tergabung di tempat aulah balai karyawan kebun Sei Dadap rabu 08/07 merupakan undangan dari kebun Sei Silau,Ambalutu,P.Mandi,H.Padang,Bandar Selamat, serta Kebun Seidadap sebagai tuan rumah penyusunan SIA se Distrik Asahan yang mana para pesertanaya berada dalam sekitar ruang lingkup PT. Perkebunan Nusantara.

Dalam kesempatan tersebut General Manager (GM) Distrik Asahan Dani Hasibuan dalam pidatonya mengucapkan terimakasih kepada peserta mewakili perusahaan dan mengucapkan kedepanya lebih baik lagi dalam stake holder,Wartawan,Lsm,Kapolsek,Camat,Danramil,Rekanan,serta manager kebun se Dasah,juga para undangan yang berhadir dan sekaligus sebagai pembuka acara .

Sebagai nara sumber yang di datangkan dari Unipersitas Sumatera Utara, yang menjaring para aspirasi undangan yang di himpun untuk di kaji ulang dan menjadi catatan bagi PT.Perkebunan Nusantara, GM juga menyampaikan seluruh aspirasi akan kita saring dan kita usaha lakukan demi kenyamanan kerja serta staek holder di kebun dan segera yang menjadi prioritas akan kita dulukan tutupnya mengakhiri.(suhardi)
Komentar

Berita Terkini