PT.NHM Kembali Salurkan 250 Paket Sembako Kepada Warga Kelurahan Santiong dan Kalumpang

fiksumNews.com : Ternate - PT. Nusa Halmahera Mineral (NHM) lagi-lagi meyalurkan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat yang terdampak wabah virus corona atau covid-19 di Kota Ternate,Maluku Utara (Malut),bantuan sebanyak 250 paket disalurkan kdua Kelurahan yakni Kelurahan Santiong dan Kelurahan Kalumpang.

Presiden Direktur PT. NHM Hi Robert Nitiyudo Wachjo melalui Amin Anwar perwakilan PT Indotan Halmahera Bangkit mengatakan, bantuan tersebut merupakan bantuan dari Hi Robert untuk warga yang terdampak wabah virus corona atau covid1-19.

"Walaupun pembagaian sembako agak begitu terlambat, tetapi kami tetap salurkan,oleh karena itu kami berharap sembako yang di berikan bisa bermanfaat bagi warga sekitar,"kata Amin kepada wartawan,Senin (6/7/2020).

Amin menambahkan,kedepan PT. NHM bakal menyalurkan lagi,apa yang telah dibagikan bisa bermanfaat dan bisa terhindar dari wabah virus corona atau covid-19 .

"PT. NHM salurkan sembako di Kelurahan Santiong sebanyak 125 paket dan Kelurahan Kalumpang sebanyak 125 paket,"jelasnya.

Sementara itu lurah Kalumpang Mohtar Umasangadji mengatakan,bantuan yang diberikan oleh PT.NHM ,pihaknya sangat berterima kasih karena sudah membantu warga Kalumpang.

"Bantuan yang di berikan oleh PT.NHM kepada warga Kelurahan Kalumpang sudah dua kali,saya atas nama pemerintah Kelurahan ucapan terima kasih dengan adanya bantuan ini," terangnya

Lurah Santiong Irsan Ibrahim Akil menyampaikan,sebagai pemerintah Kelurahan dirinya ucapan terima kasih dan berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT. NHM.

"Alhamdulillah warga Kelurahan Stadion ,
mendapat sebako yang begitu banyak,kami ucapan banyak terima kasih kepada PT. NHM,semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat yang terkna dampak covid-19,"tandasnya.(Yasim)
Komentar

Berita Terkini