PT Grad Shafa Nauli (GSN) Gelar Pengajian Bersama Ustd Yahya Waloni

fiksumNews.com : Simalungun - Kerinduan umat Islam khususnya di Kecamatan Hatonduhan untuk mengikuti pengajian dan tausiah agama sedikit terbayarkan. Minggu (20/07/2020)

PT Grad shafa Nauli (GSN) adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang travel umroh dan sudah memiliki anak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk wilayah Siantar-Simalungun khusnya Kecamatan Hatonduhan sudah memiliki perwakilan anak cabang yang pimpin oleh Ibu Melisa Sihombing, yang betempat di Nagori Buntu Bayu, Kec. Hatonduhan, kini mulai menunjukan existensinya mengawal dan mengirim jamaah Umroh ke Tanah Suci Makkah Almukaromah Arab Saudi.

Kehadiran Ustad Yahya Waloni di Kecamatan Hatonduhan tak terlepas dari peran serta GSN Siantar-Simalungun, Ibu Melisa Sihombing sebagai Panitia penyelenggara pengajian.

Kepada awak Media FIKSUM Dia menyampaikan, "kegiatan pengajian ini adalah agenda PT GSN khususnya saya sebagai perwakilan di Siantar-Simalungun, kami berharap kegiatan ini memberikan pencerahan untuk umat menambah ketaatan dan ketaqwaan kepada Allah Swt di tengah ujian wabah Covid-19.

"PT GSN adalah binaan Ustad Adul Somad, setelah wabah Covid-19 mereda kami akan memberangkatkan Jamaah Umroh bersama UAS dan itupun kita menunggu arahan, karena saat ini masalah Pandemi covid masih menjadi tinggi kami dari GSN belum bisa maksimal melaksanakan kegiatan-kegiatan. Kata Melisa Sihombing.

Ustad Yahya Waloni hadir bersama tim GSN Medan, untuk memberikan semangat dan dorongan kepada umat Islam Hatonduhan Khususnya untuk selalu mengamal agama sesuai syariat dan aturan.

Terlihat hadir KA KUA Hatonduhan Sumesno S.ag, Kepala desa Buntu Bayu Tokoh agama dan beberapa masyarakat yang sengaja diundang Panitia, jumlah yang hadir sengaja dibatasi kerena masa Covid-19 saat masih tinggi demi menjaga hal-hal yang tak di inginkan serta menjalankan protokol kesehatan. (Aziz)
Komentar

Berita Terkini