-->

Polres Langkat Sembelih Hewan Qurban 3 Ekor Sapi.

fiksumNews.com : Langkat -Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Polres Langkat dan Kapoldasu sembelih hewan kurban dan berikan paket sembako korban angin puting beliung di Hinai, Jumat, (31/7/2020).

Penyembelihan hewan kurban dan pemberian santunan kepada korban angin puting beliung di Kecamatan hinai dipimpin langsung oleh Kapolres Langkat, AKBP Edi S Sinulingga SIK  didampingi Wakapolres Langkat  Kompol H Delami Shaleh, SH, MM, para Kabag, Kasat, Kapolsek serta perwira Polres tersebut.

“Tema Hari Raya Kurban ini ialah Idul Adha menanamkan Nilai-nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Insan Bhayangkara yang Bertakwa,” ujar AKBP Putu.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada Umat Islam 1441 H/Tahun 2020 khususnya Personil Polres Langkat.

“Semoga pada penyembelihan hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha ini dapat memberikan manfaat khususnya bagi umat Islam, baik masyarakat yang membutuhkan maupun bagi personel Polres Langkat,” ucapnya.

Karena itu, kata mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan itu, semoga Hari Raya Idul Adha 1441 H/Tahun 2020 ini dapat meningkatkan ketakwaan kita Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selanjutnya Kapolres Langkat beserta PJU Polres Langkat dan rombongan mengunjungi Kantor Desa Muka Paya Kecamatan Hinai untuk memberikan bansos/sembako sejumlah 100 paket kepada korban angin puting beliung didaerah tersebut.

Dalam hal ini Kapolres juga menyampaikan pesan kamtibmas dan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H kepada warga desa.

“Sedangkan hewan kurban Polres Langkat berjumlah 3 Ekor Sapi dari Kapolda Sumut, 2 Ekor Sapi dari Kapolres Langkat, 7 Ekor Sapi & 1 Ekor Domba dari Gabungan Personil Polres Langkat yang sebahagian diserahkan ke mesjid,” pungkas Kapolres. (reni)
Komentar

Berita Terkini