Polres Langkat Gelar Apel Dengan Tema "Patuh Toba-2020 Di Wilkum Polres Langkat"

fiksumNews.com : Langkat - Polres Langkat Gelar apel Pasukan Dalam Rangka Ops Kepolisian Mandiri Kewilayahan "Patuh Toba-2020 Di Wilkum Polres Langkat" dengan tema meningkatkan kesadaran dan kepatuhan bidang Kamseltibcarlantas di Wilkum Polres Langkat, bertempat di lapangan Jananuraga Polres. Kamis (23/7/2020).

Kapolres Langkat AKBP EDI S. Sinulingga, SIK Bertindak sebagai Pimpinan Apel, dan peserta apel dari unsur Pama Polres Langkat,Subden Pom I/5-3 Pkl. Brandan, Kodim 0203 Lkt,Yon 8 Marinir Tangkahan Lagan,Yon A Sat Brimobda Sumut (Binjai),Satfung Polres Langkat, Dishub dan Satpol PP Pemkab Langkat.

Turut hadir juga tamu undangan apel Pasukan Dalam Rangka Ops Kepolisian Mandiri Kewilayahan, Bupari Langkat diwakili Wakil Bupati Syah Affandi, SH,Wakil PN Stabat NASRI, SH, MH, Dandim 0203 Lkt Letkol Inf BACHTIAR SUSANTO,Kajari Langkat WAHYU SAFRUDIN, SIP SH, MH,Kepala BNN Langkat AKBP AHMAD ZAINI, SH, MH,Danyon 8 Mar diwakili Kapten Mar JEREMI, Unsur Media Cetak, Daring, Elektronik dan Unsur Ormas LSM di Kab. Langkat.

Kapolres Langkat AKBP EDI S. Sinulingga, SIK, dalam sambutannya mengucapan terima kasih dan selamat datang kepada tamu undangan,dalam rangka meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas serta kepatuhan masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan.

Polres Langkat dan jajaran akan menggelar Ops Patuh Toba -2020 selama 14 hari TMT dari mulau tanggal 23 Juli s/d 05 Agustus 2020.

Prioritas penegakan hukum Ops Patuh Toba 2020 agar masyarakat jangan Melawan Arus Lalu lintas,Menaikan penumpang di atas kap mobil,Menerobos,traffic light.

Seluruh anggota harus menyampaikan jumlah lama dan fatalitas korban,Penyampaian jumlah pelanggaran dan penindakan.

Tujuan pelaksanaan Ops Patuh Toba 2020, untuk mentertibkan situasi lalu lintas yang aman tertib dan lancar pada lokasi rawan kecelakaan pelanggaran dan macet.

Meningkatkan ketertiban dan kepatuhan hukum serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,Berkurangnya tempat penyebaran Covid-19.

Usai kegiatan apel dilanjutkan dengan santap pagi bersama para tamu undangan sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiat apel Pasukan Dalam Rangka Ops Kepolisian Mandiri Kewilayahan "Patuh Toba-2020 Di Wilkum Polres Langkat" dengan tema meningkatkan kesadaran dan kepatuhan bidang Kamseltibcarlantas  berlangsung fengan situasi aman dan kondusif.(reny)
Komentar

Berita Terkini