Polres Buol Laksanakan Upacara HUT Bhayangkara Ke-74 Dalam Ruangan.

fiksumNews.com : Buol - Kapolres Buol AKBP. Wawan Sunarwirawan,S.IP,M.T, memimpin Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-74 Tahun bertempat di dalam ruangan Mako Polres Buol, Rabu (01/07/2020).

Tampak hadir mendampingi dalam upacara tersebut, Wakapolres Buol Kompol.Johnny Bolang,S.Sos,M.H, Wakil Bupati Buol H.Abdullah Batalipu, S.Sos,M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Buol Srikandi Batalipu, S.Sos,Plt Pabung Tolitoli Buol Letda Inf.Askari Djabar dan PJU Polres Buol.

Upacara HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Kapolres Buol AKBP Wawan Sunarwirawan, S.IP,M.T, mengatakan, pelaksaan upara HUT Bhayangkara di dalam ruang Mako Polres Buol mengingat Masih dalam suasana pandemi Covid-19,serta melaksanakan 7  instruksi Presiden yang sangat penting untuk masa pemulihan ekonomi secara nasional.

Ketujuh instruksi Presiden tersebut di antaraTerus memegang teguh serta mengamalkan nilai-nilai luhur Tribtrata dan catur Prasetya dalam pelaksanaan tugas juga menjaga kehormatan, kepercayaan dan menjadi kebanggaan sebagai anggota Polri.

Melakukan reformasi diri secara total, membangun sistem dan tata kelola yang partisipatif, transparan dan akuntabel serta bangun kultur kerja Polri yang profesional modern dan terpercaya.

Mantapkan solidaritas internal, perkuat Sinergi dengan TNI,dan seluruh elemen Pemerintah dalam menghadapi tantangan yang kompleks.

Menerapkan strategi proaktif serta tindakan persuasif dan humanis dalam menangani masalah sosial yang terjadi di tengah masyarakat.

Terus tingkatkan pelayanan publik yang modern dan profesional, melakukan penanganan hukum secara transparan dan berkeadilan sehingga Polri semakin di percaya masyarakat.

Terus menjaga kedisiplinan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan agar masyarakat produktif dan aman dari COVID-19.

Dan Ikut mendukung proses pemulihan ekonomi nasional sesuai kewenangan Polri dengan penuh tanggung jawab.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 di Polres Buol di laksanakan secara sederhana.(Henny)
Komentar

Berita Terkini