-->

Polres Buol Kembali Beri Bantuan 13 Ekor Hewan Kurban

fiksumNews.com : Buol - Dalam Rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijrah tahun 2020, Kapolres Buol AKBP. Wawan Sunarwirawan,S.IP, M.T, melalui Wakapolres Buol Kompol.Johnny Bolang,S.Sos,M.H, menyerahkan sejumlah 13 Ekor hewan kurban ke Pondok pesantren dan kaum duafa serta masyarakat kabupaten Buol provinsi Sulawesi tengah,Kamis (30/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Buol melalui Wakapolres Buol Kompol.Johnny Bolang,S.Sos,M.H, menyerahkan hewan kurban ke Pondok pesantren Mamba'ul Hisan desa Modo 4,1 Kelurahan dan 11 desa di kabupaten Buol.

Saat penyerahan hewan kurban di Ponpes Mamba'ul Hisan desa Modo 4 dan 11 desa lainnya, Wakapolres Buol Kompol.Johnny Bolang,S.Sos,M.H,di dampingi Kasat Narkoba Polres Buol Iptu.Rizal,S.H, dan Paur Bin Ops Iptu.Jaozi,Amd.Kep.
Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Buol mengatakan bahwa dirinya mendapat mandat dari Kapolres Buol AKBP. Wawan Sunarwirawan,S.IP,M.T, untuk dapat menyerahkan hewan kurban sebagai bentuk kepedulian serta perhatian Kapolres Buol pada masyarakat kabupaten Buol provinsi Sulawesi tengah.

Penyerahan hewan kurban di saksikan pimpinan pondok pesantren Mamba'ul Hisan desa Modo 4, selebihnya untuk kelurahan dan desa lainnya di terima oleh pemerintah desa,pengurus/Kaur desa serta masyarakat setempat.(Henny)
Komentar

Berita Terkini