Plt Bupati Lampung Utara Budi Utomo, Serahkan Bantuan 3108 Ton Beras.

fiksumNews.com - Lampung Utara : Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M. menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat Miskin Dan yang terdampak Covid-19 tahap II di Kelurahan dalam wilayah Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara.

Bantuan Beras tersebut di serahkan langsung secara simbolis oleh Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M. kepada Camat Kotabumi Selatan Sarihusin, S.E sebanyak 3.108 Ton Beras Bantuan.

Selanjutnya, Bantuan Beras tersebut disalurkan di Kelurahan Tanjung Aman sebanyak 14.69 Tom dan Kelurahan Kota Alam sebanyak 16.39 Ton untuk dibagikan kepada warga yang Miskin dan terdampak pandemi Covid-19, Senin,(20/07).

Dikesempatan tersebut, Camat Kotabumi Selatan Sarihusin, SE menyampaikan terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara yang telah memberikan bantuan beras bagi masyarakatnya yang terdampak wabah Covid-19.

Camat Kota Bumi Selatan menjelaskan, Untuk Kelurahan Tanjung Aman jumlah warga penerima bantuan sebanyak 1.469 KK, sementara untuk  Kelurahan Kota Alam sebanyak 1.639 KK, sebutnya.

Kemudian, Sari Husin menyebutkan bahwa bantuan tersebut khusus untuk di bulan Juli, dan akan disalurkan kewarga hari ini. Masing-masing Kepala Keluarga akan mendapatkan sebanyak 10 Kg beras, " Ucapnya.

Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandami wabah Covid 19.
Camat Sarihusin menambahkan," Ucapan Terima kasih disampaikannya kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan bantuan beras kepada warga Kelurahan Tanjung Aman dan Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan di masa pandemi wabah Covid-19. " pungkasnya

Sementara Lurah Tanjung Aman, Ahmad Taslim mengatakan, bahwa di tahap ke 2 ini pihaknya telah menerima bantuan beras sebanyak 14.69 Ton yang akan dibagikan kepada warganya yang terdampak wabah Covid 19.

Dari 1.469 KK warganya itu, masing masing Kepala Keluarga (KK) akan  mendapatkan 10 Kg. " Hari ini, akan kita bagikan langsung, terangnya.

Sementara Lurah Kota Alam Fellix Sulandana, pihaknya juga telah menerima bantuan beras sebanyak 16.39 Ton  (Tahap II) yang akan dibagikan kepada 1.639 Kartu Keluarga (KK) di kelurahannya.(Apri)
Komentar

Berita Terkini