Plh.Bustami Tinjau Perpustakaan Desa Ncik Nurlela Desa Balai Pungut

fiksumNews.com : Bengkalis – Plh.Bupati Bengkalis melakukan peninjauan persiapan Perpustakaan Desa Ncik Nurlela Desa Balai Pungut, Kecamatan Pinggir sebagai utusan Kabupaten Bengkalis pada lomba Perpustakaan Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Riau, Jum’at (03/07/2020).

Dalam arahannya, Plh. Bupati Bengkalis berharap kepada pihak Desa dan pengelola perpustakaan Ncik Nurlela agar bisa menjaga kenyamanan masyarakat dan kelengkapan buku serta fasilitas di perpustakaan itu.

“Perpustakaan adalah gudang ilmu, dengan membaca dapat membuka jendela ilmu, untuk itu kami berharap kepada pengelola agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Plh. Bupati Bengkalis itu.

“Mari kita bersama-sama mendukung dan mendoakan, semoga perpustakaan utusan Kabupaten Bengkalis ini, dapat menjadi yang terbaik dari Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Riau,” ajak Bustami.

Lebih lanjut suami dari Hj. Akna Juita tersebut juga berharap agar segera dan terus berikan pembinaan.

“Kepada Dinas teknis yakni Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Bengkalis terus dampingi serta lakukan pembinaan secara menyeluruh Perpustakaan Desa Ncik Nurlela ini, agar hasilnya maksimal,” Harap Bustami.

Mengingatkan sambung Bustami dua tahun berturut-turut Perpustakaan desa kita juara di Tingkat Provinsi, Tahun 2018 Perpustakaan Desa Pamesi, Tahun 2019 Perpustakaan Desa Pedekik, mudahan Tahun 2020 ini Perpustakaan Desa Balai Pungut pula yang berprestasi.(Uje).
Komentar

Berita Terkini