PKS Sarahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Bandar Huluan

fiksumNews.com - Simalungun : Tanggal 27 Juni 2020 yang lalu telah terjadi kebakaran 1 unit rumah milik Bapak Ramli - Ibu Rusmini yang beralamat di  Huta III Bandar Huluan, Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun.

Dari kejadian itu para Kader Partai Keadilan Sejahtera Simalungun juga Kader PKS Sumatera Utara, tergerak untuk turut membantu meringankan beban korban musibah kebakaran tersebut. Seperti biasa para Kader PKS melakukan penggalangan dana di internal dalam masa beberapa hari.

Setelah terkumpul, selanjutnya Pengurus DPD PKS Simalungun menyerahkan bantuan tersebut kepada pihak korban. Bantuan yang diserahkan berupa uang senilai Rp 24.600.000 yang di kumpulkan dari para kader-kader PKS Simalungun dan PKS Sumut. Sabtu (11/07/2020)

Terhitung Dari Keluarga Besar DPW PKS Sumut sebesar. Rp. 16.900.000, dan dari Keluarga Besar DPD PKS Simaungun sebesar Rp. 7.700.000.

Penyerahan dilaksanakan dikediaman Kerabat Korban Kebakaran di Kecamatan Bandar Huluan, terlihat hadir Ketua DPD PKS SIMALUNGUN Bapak JUMALI disertai beberapa pengurus dan Pandu Keadilan/Relawan PKS. Turut hadir mewakili pengurus PKS Wilayah Sumut, Bapak H. Usmayanto sekaligus anggota DPRD Simalungun dari PKS.

Ketua DPD PKS Simalungun Ustad Jumali dalam sambutannya menyatakan, "diantaranya bahwa kita ibarat satu tubuh, jika satu bagian sakit maka semua akan meraskan hal yg sama dan PKS akan menunjukkan kepeduliannya walau di tengah kesulitan yg ada. Dan dalam mensikapi ujian kita harus Ridho dan Sabar penuh keTawaqalan. Insyaallah kita mampu menjalaninya, yakin Allah akan memberikan ganjaran terbaik berupa keampunan, kasih sayang dan petunjuk. Insyaallah Allah ganti dgn lebih baik. Ujar Ketua DPD PKS Simalungun.

Hal senada juga disampaikan Bapak H. Usmayanto mewakili DPW PKS SUMUT menurut Dia "PKS akan tetap ada ketika rakyat dan bangsa membutuhkan.. Kepedulian dan Kecintaan PKS kepada NKRI sudah teruji dan terbukti. Insyaallah jika PKS dipercaya dan menang dalam pemilu tentu insyaallah Khidmat Pelayanan kepada Bangsa dan Negara akan lebih maksimal dan bisa membawa kondisi bangsa ke arah yg lebih baik. Kata Usmayanto.

Acara diakhiri dengan penyerahan bantuan secara simbolik fasalnya, bantuan berupa uang sudah ditransfer sebelumnya untuk memudahkan dan menjaga hal2 yg tidak diinginkan.(SA)
Komentar

Berita Terkini