Perampok Sepeda Motor Babak Belur Diamuk Masa Setungkit.

fiksumNews.com : Stabat - Polsek Stabat menangkap seorang warga Dusun III Sei Mati Desa Selayang Baru Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat berinisial S (30) babak belur yang di diamuk massa ketika kedapatan melakukan pencurian sepeda motor dengan melukai pengendaranya, Jum'at (10/7/2020).

Informasi yang dirangkum dari Kasubag humas Polres Langkat Rohmad menyebutkan, S melancarkan aksinya terhadap seorang anak berusia 13 tahun, berinisial R yang berstatus masih pelajar warga Dusun I Desa Situngkit, Kecamatan Wampu.

Saat R mengendarai sepeda motor Honda Verza warna putih BK 6234 AGE melintas di Jalan Areal Perkebunan PT LNK di Dusun III Desa Bukit Melintang, S meminta tolong kepada R untuk dibonceng. Namun setelah dibonceng kira-kira sekitar 1 kilometer, S pun meminta R untuk menghentikan sepeda motor yang dikendarainya.

Dan setelah berhenti, S langsung memukul R yang mengakibatkan luka pada bagian wajah di dekat mata, kepala dan leher. Mendapat perlakuan kasar tersebut,R anak berusia 13 tahun tersebut ketakutan dan langsung melarikan diri meninggalkan sepeda motornya dan tersangka S.

Kemudian orang tua korban, Marsudi (46) mendapat kabar anaknya dipukuli orang dan sepeda motor yang dikendarainya dirampas orang yang tidak dikenal,,sebut Kasubbag Humas Polres Langkat, Akp Rohmat sembari membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

Dijelaskan Kasubag Humas, Marsudi kemudian pulang kerumahnya dan mendapati anaknya Revaldo menderita pada bagian wajah di dekat mata, kepala dan leher.(red)
Komentar

Berita Terkini