Pengurus FPII Lampung Bersilaturahmi Ke Rumah Dewan Penasehat Andi Surya.

fiksumNews.com : Bandar Lampung — Dalam rangka mempererat tali silaturahmi atara pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Lampung berkunjung ke kediaman Andi Surya minggu malam,(26/7/2020.

Didalam perbincangan, Andi Surya yang juga merupakan salah satu penasehat FPII Lampung banyak memberikan support, menanyakan apa yang telah dilakukan oleh FPII sampai menceritakan langkahnya untuk maju di pilkada kota metro tahun 2020.

Dibalik pilkada kota metro tahun 2020, ternyata tersimpan sejarah sehingga Andi Surya merasa terpanggil untuk maju sebagai salah satu bakal calon walikota metro.

Andi Surya menceritakan bahwa dirinya adalah bagian dari kota metro, hal tersebut dengan diungkapkannya bahwa dirinya melaksanakan akad pernikahan dengan seorang wanita yang berdomisili asli dari daerah Kauman yang tak lain adalah keluarga besar dari Bp. Zainul Bin Jahib dan Prof. Madrie Bin Jahib dan pernikahan tersebut dilaksanakan di Kota Metro.

Dengan sejarah perjalanan yang disampaikan oleh Andi Surya, itu artinya menunjukkan bahwa Andi Surya adalah sosok calon pemimpin yang merasakan ada kedekatan dan rasa memiliki untuk menjadikan Kota Metro agar lebih baik.

"Saya akan berusaha untuk menjadikan Kota Metro sebagai pilot project di bidang pendidikan dan pertanian sehingga menjadi kota percontohan sampai ditingkat nasional". Ujar Andi Surya.

Ditempat yang sama, Ketua Setwil FPII Lampung Aminudin mengatakan berterimakasih kepada Pak Andi Surya karena sudah menyambut baik kehadiran pengurus FPII

"Saya berharap apabila Pak Andi Surya terpilih sebagai Walikota Metro, maka dapat meningkatkan kesejahteraan para wartawan yang ada di Kota Metro tanpa adanya diskriminasi". Tambah Aminudin.

Turut mendampingi Aminudin selaku Ketua Setwil FPII Lampung dalam acara silaturahmi tersebut, Riyanto Bendahara Setwil FPII Lampung, Didik Prastyawan Ketua Korwil FPII Lampung Selatan, Nano dan Asep Hanapi.(Suradi)
Komentar

Berita Terkini