Pemred FiksumNews.com Mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke-74.

fiksumNews.com : Stabat - Pemred fiksumNews.com, Bambang.S dan segenap redaksi mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang Ke-74 Tahun 2020,semoga di hari jadi ini, Polri masih dapat di percaya masyarakat.

Bhayangkara adalah nama pasukan super elit di bawah kepimpinan Gajah Mada pada zaman Kerajaan Majapahit,tugas yang sangat berat untuk menjaga keamanan raja dan keutuhan negara.

Sejarah mencatat, Kalagemet (Raja Jayanegara) hampir saja ditangkap para pemberontak Ra kuti & Ra Tanca dan kawan-kawan jika tak diselamatkan dengan sigap oleh pasukan Bhayangkara.

Bersama pasukan inilah, Gajah Mada berhasil mempersatukan segenap kekuatan Nusantara dibawah naungan panji-panji kebesaran Majapahit,sehingga majapahit menjadi sebuah negara adidaya pada masanya.

Hari ini adalah Hari Bhayangkara yang ke 74 tahun (01 Juli 1946 - 01 Juli 2020),Insha Allah Pasukan Bhayangkara akan tetap menjadi pandu penjaga bangsa,Menjaga keamanan dan ketertiban negara demi mewujudkan INDONESIA RAYA,"Dirgahayu Hari Bhayangkara Indonesia ! ".(reni)
Komentar

Berita Terkini