-->

Pemimpin Pendekar Banten Lampung Silaturahim Wujudkan Metro Cerdas Sehat Bermartabat.

fiksumNews.com : Bandar Lampung - Ketua Pendekar Banten Lampung, Hengky Malonda bersama Sekretaris Heri Ch Burmelli, berkesempatan silaturahim di kediaman Andi Surya Calon walikota Metro. Pertemuan itu disambut hangat tuan rumah yang berlangsung dengan penuh persahabatan, Selasa (21/07/2020).

Heri Ch Burmelli menyebutkan, Andi Surya adalah politisi yang akademisi dengan jejak yang baik ketika menjadi anggota DPRD Lampung maupun DPD RI, "Banyak pembelaan kemasyarakatan yang dilakukan oleh Pak AS, oleh karenanya Pendekar Banten tentu akan memberi dukungan untuk memimpin Kota Metro dalam rangka membawa perubahan di Kota tersebut. Ke depan akan kita Jadwalkan pertemuan khusus para Pendekar Banten dengan Pak AS di Metro", Sebut Sekretaris Pendekar Banten Lampung ini.

Di tempat yang sama, Ketua Pendekar Banten menyatakan, "Pendekar Banten dalam konteks Pilkada tentu akan mendukung calon kepala daerah yang terbaca rekam jejaknya, untuk itu kami sangat mendukung pak AS maju di Kota Metro sebagai Walikota dengan visi Metro Cerdas Sehat Berjaya, semoga Metro akan menjadi lebih baik ke depan", Sebutnya.

Dalam kesempatan pertemuan informal tersebut, Andi Surya menyambut gembira karena sudah agak lama belum pernah ketemu dengan tokoh Pendekar Banten, "Saya mengucapkan terimakasih atas silaturahimnya, seharusnya saya yang menyambangi Pendekar Banten", ujarnya.

Dilanjutkannya, "Saya sangat surprise karena Kang Heri dan Bang Hengky adalah sahabat lama saya, dan tentu saya mendukung program-program Pendekar Banten dalam memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, terimakasih atas dukungannya di Pilwalkot Metro". Sebut Andi Surya sambil menyeruput kopi.(Suradi)
Komentar

Berita Terkini