-->

Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Pakantan Dolok Kembali Dianggarkan.

fiksumNews.com : Madina - Jalan rabat beton yang dibangun tahun 2007 melalui dana PNPM, kembali dibangun warga masyarakat Pakantan Dolok Kecamatan Pakantan dengan anggaran dana desa tahun 2020. Kamis (16/07/2020).

Pembangunan  Rehab berat jalan rabat beton   kembali dibangun warga masyarakat desa Pakantan Dolok melalui musyawarah desa dengan anggaran dana desa,yang dikucurkan pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat.

Pembangun jalan rabat beton rehab berat dengan ukuran panjang 333 meter,dengan lebar 2 meter, sesuai pantauan Wartawan Media.

Keterangan warga masyarakat Pakantan Dolok kepada media,jalan rabat beton ini dibangu pada tahun 2007 melalui dari dana PNPM, sekarang sudah berumur 13 tahun,ada undangan BPD, untuk musyawarah desa disitulah kami usulkan   agar dibangun kembali jalan rabat beton yang rusak parah  masyarakat kami juga kebanyakan mengusulkan segara direhab kembali supaya kami bisa meringankan beban kenderaan kami kalau berangkat ke kebun,apalagi datang hujan Medan nya sudah sulit ditambah lagi jalan sudah rusak parah.

Kepala Desa Pakantan bapak Ali,mengatakan Memang betul  yang dibilang masyarakat waktu musawarah desa masyarakat menyampaikan di agar segera direhap kembali jalan rabat beton yang dibangun dana PNPM, dan kades juga mengatakan pembangun jalan rabat beton rehab berat ini memang ukurannya kutambah melebihi ukuran volumenya,karna saya kasihan kepada masyarakat saya sering mengeluh gara gara jalan rabat beton dulu dana PNPM 2007, sudah rusak parah.( Rahman Nasution)
Komentar

Berita Terkini