-->

Peduli Keselamatan Insan Pers,Ketua Singa Pers Berbagi Masker untuk Wartawan

fiksumNews.com : Labuhanbatu - Peduli Keselamatan Insan Pers, ketua singa pers, Labuhanbatu Raya, Ir syafrijal Siregar atau lebih di kenal Buyung Buser Berbagi Masker untuk Wartawan di kantin Pemda labuhanbatu
jln.M.IDRIS Hasibuan.Selasa (21/7/2020).

Tindakan nyata yang dilakukan  patut diapresiasi dan diacungi jempol,  tetap peduli pada insan pers, khususnya wartawan yang tergabung dalam Singa pers,

Menurut nya
masker yang berlogo singa pers ini sangat berguna untuk melindungi diri bagi para insan pers yang bertugas sehari-hari melakukan peliputan. Terlebih wartawan harus tetap mencari informasi di tengah mewabahnya COVID-19.

“Tugas wartawan itu berat menjadi ujung tombak di lapangan yang memberikan informasi kepada masyarakat,

'Bekerja sebagai wartawan , rentan terpapar virus itu. Sebab, tetap harus menjalankan tugas mencari informasi dari banyak sumber. Bahkan ketika masyarakat diminta untuk mengurangi aktivitas di luar, justru para wartawan tanpa kenal lelah menyajikan informasi kepada masyarakat luas.

“Mungkin yang saya berikan ini tidak seberapa. Tapi, setidaknya sebagai bentuk kepedulian kepada teman-teman wartawan. Semoga dengan masker ini dapat bermanfaat bagi teman-teman wartawan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kaharrudin Nasution   mengucapkan terimakasih atas kepedulian nyata Buyung Buser  kepada rekan-rekan wartawan yang sehari-hari bertugas melakukan peliputan.

“Atas bantuan ini kami sangat berterimakasih dan mengapresia. Semoga kita semua bisa terhindar dari bahayanya COVID-19,” kata KAHARUDDIN R Nasution singkat didampingi rekan rekan media lainnya..

“Terimakasih pak, pemberian masker ini bagi kami sudah sangat luar biasa. Dan sangat membantu kami dalam menjalankan tugas dilapangan. Semoga wabah COVID-19 ini segera berlalu,” pungkasnya. (M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini