Menjelang Pilkada,Panwascam Katibung Bagikan Atribut dan Rekrutmen Petugas Pemutakhiran


fiksumNews.com : Lampung selatan — Rakor Pengawasan Rekrutmen Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) se-Kecamatan Katibung sekaligus pembagian atribut Panwascam dihadiri Ketua panwascam beserta anggota, Kordiv Kordiv, PP, Staf berserta seluruh PKD se- Kec.Katibung di kantor sekretariat, Senin (6/7/2020).

Dalam kesempatannya Ketua Panwascam Katibung, Hamzah M mengatakan, saya harap PKD semua berkerja secara profesional dalam pengawasan Pilkada di lampung Selatan.

Kegiatan di setiap desa  yang berhubungan dengan Pilkada harus di awasi setiap harinya, juga harus ada laporan berupa fome A, dan langsung di laporkan secara online melalui link Bawaslu RI, laporan rekan-rekan PKD akan langsung bisa di liat petugas pusat / Bawaslu RI,pungkasnya.

Setelah pembagian atribut ini di wajibkan seluruh anggota di setiap pekerjaan dalam pengawasan harus menggunakan atribut dan menggunakan Kartu Tanda Pengenal (KTA), Tambahnya.

Kordiv PHL Haris Prabowo menambahkan, saya tekankan, fome A sekarang menjadi prioritas kita dalam pengawasan dan itu harus online, kendati demikian kita tetapi akan lakukan fome A dengan sistem secara tertulis juga untuk dokumen kita yang akan dilaporkan ke Bawaslu Kabupaten, ucapnya.(Suradi)
Komentar

Berita Terkini