Meningkatnya Pasien Positif Covid-19, Kabupaten Karo Zona Merah.

fiksumNews.com - Tanah Karo :  Pasien positif covid 19 di Tanah Karo sepertinya terus bertambah, akibatnya Kabupaten berhawa sejuk yang populer disebut daerah turang itu kini mendapat predikat zona merah. Senin (28/7/2020).
 
Dari hasil konfirmasi fiksumNews.com kepada pihak Gugus Tugas yang sekarang berubah nama menjadi Satuan Tugas penanganan covid 19 Kabupaten Karo diperoleh keterangan bahwa pasien covid 19,di Tanah Karo pertanggal 27 juli sampai pukul 16.00 WIB tercatat hasil kegiatan dini dan respon wilayah terhadap penyebaran covid 19 pada Dinas Krsehatan Kabupaten Karo orang tanpa gejala (OTG) sebanyak 110 kasus.

Pasien dalam pengawasan (PDP) 75 orang, sementara orang dalam pantauan (ODP) sebanyak banyak 26 orang.

Lebih lanjut, yang dinyatakan positif terpapar covid 19 sebanyak 52 kasus,dengan tingkat ke sembuh 19 orang, meninggal  dunia sebanyak 6 orang,dan meninggal saat menunggu hasil laboratorium ada 1 orang.
 
Secara terpisah,pelaksana harian Satuan Tugas Tanah  Karo Martin Sitepu mengtakan, sekarang ini di Tanah Karo telah diberlakukan denda sebesar 150 000 kepada orang yang tidak memakai masker di tempat umum, tetapi dia tidak menerangkan tata cara pelaksanaan denda tersebut.(Sur)
Komentar

Berita Terkini