-->

Melalui Daring, Bupati Aceh Tamiang Bahas Desain Tata Ruang Kota Kualasimpang

fiksumNews.com - Aceh Tamiang : Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang bersama Tim Urbane Bandung Indonesia melakukan pertemuan secara daring melalui Vidcon, pada Selasa (21/07/20) bertempat di Ruang Rapat Bupati.

Pertemuan melalui vidcon tersebut bertujuan untuk melanjutkan Desain Tata Ruang Kawasan Perkotaan Kota Kualasimpang yang tertunda dikarenakan adanya Pandemi Covid-19.

Dilaksanakannya Video Conferenc guna membahas 3 (tiga) Item Project Tata Ruang yang akan dibuat di Kota Kualasimpang sesuai data yang telah dikirimkan oleh Pihak Pemkab ke Konsultan Urbane. 

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Plt. Asisten Pemerintahan, Kepala Inspektorat, Kadis PUPR, Kepala BAPPEDA, Kasatpol PP dan WH, dan Kabid Pada Dinas PUPR.

Dalam Vidcon tersebut, Konsultan Urbane menampilkan beberapa Animasi terkait pengerjaan pada 3 (tiga) lokasi yang telah  direncanakan sebelumnya.

Ketiga lokasi yang dimaksud, yaitu lokasi Eks Stasiun Kereta Api, lokasi bangunan lama disamping dan didepan Masjid Al-Furqon Kualasimpang dan lokasi pembangunan Masjid Agung Aceh Tamiang.

Bupati Mursil dalam kesempatan tersebut, menerima rancangan Grand Design yang diajukan oleh Konsultan Urbane Indonesia.

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil mengatakan hal ini dilaksanakan guna untukmu menindaklanjuti secara internal dengan instansi terkait dalam kelanjutan pembahasan rancangan penataan Kota Kualasimpang.

“Kami menerima beberapa rancangan yang ditawarkan, dan nanti akan kami bahas secara internal bersama dinas terkait.

" Saya akan segera menugaskan kepala PUPR untuk berkoordinasi langsung ke Tim Urbane Indonesia di Bandung selepas Idul Adha”, ungkap Mursil mengakhiri pertemuan, (pakar).

Komentar

Berita Terkini