Masyarakat Rimba Sawang Mulai Manfaatkan Jalan Program TMMD Kodim 0117/Atam

fiksumNews.com - Aceh Tamiang : Meski pembangunan jalan yang di bangun oleh Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler Ke- 108 Kodim 0117/Atam belum rampung 100 persen, namun jalan tersebut kini telah di manfaatkan Masyarakat Desa Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda dan Desa Rimba Sawang, Kecamatan Trenggulun dalam beraktifitas., Selasa, (7/7).

Pembangunan Jalan Penghubung di dua kecamatan tersebut merupakan suatu keberkahan  untuk mewujudkan impian warga dalam meningkatkan hasil produksi pertanian serta perekonomian dalam membangun daerah.

Hal dapat di buktikan akan adanya  masyarakat yang sedang mengangkut hasil produksinya di jalan yang baru dibuka melalui program TMMD 108 Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Andika seorang warga Desa Rimba Sawang mengungkapkan"Kami berharap pembangunan jalan ini dapat meningkatkan aksesibilitas masyarakat.

Terlebih-lebih di Desa Rimba Sawang memiliki berbagai raam hasil produksi berupa Padi, Sawit, Getah dan hasil bumi lainya yang berpotensi dapat dipasarkan keluar melalui jalan ini," paparnya.
 
Ditambahkannya, "Pada intinya kami sangat mendukung kegiatan TMMD ini, selain melaksanakan pembangunan fisik berupa jalan dan perawatan, jembatan TMMD juga melakukan pembangunan non fisik berupa pelayanan kesehatan, Wasbang, pertanian juga penyuluhan tentang bahayanya narkoba. "Tutupnya.(pakar).

Komentar

Berita Terkini