Masyarakat Dan Camat Rayakan HUT Bhayangkara ke 74 dan Kenaikan Pangkat Kapolsekta Tanah Jawa

fiksumNews.com : Simalungun - Masyarakat dan Muspika kecamatan turut merayakan HUT Bhayangkara ke 74 dan kenaikan pangkat kapolsekta tanah Jawa kabupaten Simalungun, Kamis (02/07/2020)

sekitar pukul 16.30 Wib. Yang dilaksanakan di ruang Balay harungguan polsekta tanah Jawa, Dalam acara tersebut dihadiri anggota DPRD Simalungun Banauli Rajagukguk SH, Benfri Sinaga, camat tanah Jawa, camat Jawa maraja Bahjambi, camat Huta bayu, camat hatonduhan beserta pangulu Nagori yang berada di wilayah hukum Polsekta tanah jawa.

Parolan Sidauruk selaku camat tanah Jawa, yang mewakili seluruh camat yang hadir,  mengucapkan selamat HUT Bhayangkara 74 kepada Polri demikian juga selamat kepada Bapak Kapolsek yang sebelumnya AKP sekarang sudah menjadi Kompol Syamsuddin Baharudin SH, atas kenaikan pangkat setingkat dari sebelumnya.

Angota DPRD Simalungun Bona uli Rajagukguk SH ,  dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada  Kapolsek atas kenaikan pangkat setingkat dari sebelumnya, saya juga sangat berterimakasih kepada Kapolsek dan jajarannya, karna sampai hari ini dan kita juga berharap kedepannya di wilayah hukum polsekta tanah Jawa Aman dan kondusif.

Kompol Syamsul Baharuddin SH, saat dikonfirmasi awak media' saya tidak tau, akan ada acara syukuran yang dilakukan oleh Personil saya, dan saya tidak mengetahui ada kejutan ucapan selamat, baik itu dari angota DPRD Simalungun, camat, dan pangulu nagori dan acara potong nasi tumpeng, Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 dan ucapan selamat atas kenaikan pangkat.

"Saya selaku Kapolsek tanah Jawa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan tamu yang hadir dalam acara ini, kita berharap akan bekerja sama demi terciptanya kenyamanan dan kekondusifan masyarakat khususnya di wilayah hukum polsekta tanah Jawa. Kata Kapolsek dakam sambutannya. (Sugianto Azis)
Komentar

Berita Terkini