Markas Anak Cabang LMPI Padang Tualang Akan Menggelar Rapat Konsolidasi Pengurus Perdana.

fiksumNews.com : P.Tualang - Jajaran pengurus Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih LMP Indonesia Kecamatan Padang Tualang akan segera menggelar rapat konsolidasi pengurus perdana di Aula Kantor Camat,besok pada hari sabtu (25/7/2020).

Rapat perdana Markas Anak Cabang Kecamatan P.Tualang tersebut dengan agenda perkenalan pengurus periode 2020 – 2025, dan persiapan program kedepan menjelang pelantikan pengurus.

“Rencana Rapat konsolidasi besok dengan para pengurus guna membahas organisasi LMPIindonesia, juga agar bisa saling silaturahmi,” tutur Ketua Markas Anak Cabang LMPIndonesia P.Tualang, Asnil Arifin Sinulingga.

Ia berharap, LMPIndonesia merupakan organisasi masyarakat yang besar ini bisa dikembangkan bersama-sama agar bisa bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Padang Tualang dan menjaga keutuhan NKRI.

“Sehingga kita semua perlu saling koordinasi dengan pertemuan seperti rapat rutin dan saling silaturahmi,” ucapnya.

Menurutnya, LMPIndonesia dilahirkan sebagai anak-anak bangsa yang memiliki rasa kebangsaan berjiwa nasionalis, dengan semangat patriotismenya.

“Rapat konsolidasi besok,meminta agar pengurus dan anggota LMPIndonesia Kecamatan P.Tualang dapat berbenah dan tertata rapih sesuai dengan tupoksi masing masing. Juga menyatukan pikiran, kompak, dan kebersamaan dalam melangkah kedepan untuk terobosan yang mapan persiapan sesuai arahan Sekjen LMPIndonesia Bambang.S,” ucapnya.

Hal senada juga di lontarkan Sekjen LMPIndonesia Kecamatan P.Tualang Heru Septa Rivandani,Ia meminta jajaran pengurus harus selalu membangun komunikasi dalam membangun kekompakan.

Dengan kekompakan antara pengurus dan anggota di setiap ranting, bisa dan dapat berguna untuk masyarakat Kecamayan P.Tualang nantinya, ujarnya menutup.(reny)
Komentar

Berita Terkini