Mantan Wakil Bupati Buol H.Ramli Kadadia tutup usia dan di Hadiri Ribuan pelayat


fiksumNews.com - Boul : Mantan Wakil Bupati Buol H.Ramli Kadadia,S.E, berpulang ke Rahmatullah pada Selasa sore jam 18.20 WITA di Rumah sakit Aloei Saboe Profinsi Gorontalo dan di kebumikan di kabupaten Buol provinsi Sulawesi tengah pada hari Rabu,(08/07/2020).

Dalam acara duka pemakaman di rumah Almarhum yaitu Hotel Sri Utami kelurahan Kulango, kabupaten Buol provinsi Sulawesi tengah di sambut oleh Ketua PWRI Kabupaten Buol Drs.H.Masrul Dai Hasyim.
 Pelepasan Almarhum di bawakan oleh Bupati Buol dr.H.Amirudin Rauf,S.Pog,M.Si.

Riwayat hidup mantan Wakil Bupati Buol Almarhum H.Ramli Kadadia,S.E,di bacakan oleh Arfandi Wehantouw,S.Ip,M.Si,(Kepala Bidang Pengembangan SDM BKPSDM Kabupaten Buol).

dari sejumlah karir dan penghargaannya H.Ramli Kadadia,S.E,yang pernah menjabat sebagai wakil Bupati Buol periode 2007-2012 itu juga sebagai pejuang pemekaran Kabupaten Buol tahun 1999,pernah menjabat sebagai anggota AMPI tahun 1977-1985,Ketua PMI tahun 2007-2012,Ketua PWRI 2018 hingga wafat, mendapatkan penghargaan dari panglima Kodam atas suksesnya TNI (ABRI masuk desa), sebagai anggota Partai Golkar sejak tahun 1970,sebagai ketua Korpri kec. Momunu pada tahun 2007.

H.Ramli Kadadia,S.E,pertama kali di angkat sebagai pegawai negeri sipil pada   1 Juni 1975 dengan jabatan pengatur muda golongan II A,dan terus naik kariernya hingga mencapai golongan V-A dan pensiun.

Duka menyelimuti warga Buol saat mengantar Almarhum H.Ramli Kadadia,S.E,ke peristirahatan terakhirnya yang di lakukan dalam upacara pemakaman oleh satuan Polisi pamong praja.Beliau meninggalkan 6 anak dan 20 orang cucu dan telah mengabdi di birokrasi selama 34 tahun 1 bulan.

Selamat Jalan Bapak,Semoga amal ibadah dan kebaikannya di terima Allah SWT dan di lapangkan jalannya.(Henny)
Komentar

Berita Terkini