Mantan Bupati Aceh Tamiang Ngopi Bareng Bersama Tokoh Masyarakat

fiksumNews.com - Aceh Tamiang : Mantan Bupati Aceh Tamiang periode 2012 - 2017 H.Hamdan Sati ST ngopi bareng dan  bersilahturahmi bersama sejumlah tokoh masyarakat di salah satu warung kopi di jalan H. Ir. Juanda lintas Medan - Banda Aceh, Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis, (9/7)

Kegiatan Ngopi Bareng tersebut,  mendapat sambutan baik dari beberapa tokoh masyarakat, walau tanpa diagendakan sebelumnya.

Di suasana Ngopi Bareng tersebut juga tapak hadir beberapa tokoh masyarakat bersama mantan Bupati Aceh Tamiang, yakni Zulfiqar(Adek Doles), Amir Puteh mantan Kepala Mukim di Kecamatan Seruway, Amir Hasan Nazri seorang pemerhati pemerintahan, para pengusaha serta warga lainnya.

Di pertemuan itu, mantan Bupati Aceh Tamiang H.Hamdan Sati tampak begitu akrab  berkomunikasi bersama warga tanpa membedakan.

Saat di singgung Tentang pencalonan dirinya pada pilkada 2022, Hamdan Sati menyebutkan bahwa itu masih dalam proses, kalau wacana sih boleh saja, ucapnya santai.

Begitu juga ketika di tanya siapa pendamping atau siapa yang akan menjadi Wakilnya nanti saat maju mencalonkan diri menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang periode 2022-2027 mendatang, Hamdan Sati juga mengatakan bahwa dirinya akan menggandeng dari pihak legeslatif untuk mendampinginya,

Sebelumnya, sambung Hamdan Sati, saya telah menggandeng dua kali dari pihak eksekutif untuk menjadi wakil, namun, kali ini saya akan coba menggandeng dari pihak legeslatif untuk mendampingi, ucapnya sambil mempersilahkan minum kepada yang berhadir.
Sementara itu, Amir Hasan Nazri salah satu tokoh masyarakat kecamatan karang baru menyebutkan, ianya sangat mendukung  H. Hamdan Sati untuk dapat maju kembali pada pilkada periode 2022-2027, harapnya.

Disamping itu, kata Amir Hasan Nazri sapaan akrabnya Ayah Cang menambahkan, bahwa ianya berharap siapapun pendamping atau yang menjadi Wakil H. Hamdan Sati untuk maju pada pilkada 2022 mendatang, kiranya harus dari kalangan kaum muda yang berenergi untuk membantu pemerintahan di masa akan datang, sembari mengatakan masih banyak lagi program infrastruktur yang masih harus di bangun, tutupnya.

Selanjutnya Amir Putih tokoh masyarakat Kecamatan Seruway juga mengatakan, kita mendukung sepenuhnya, jikapun beliau tidak bersedia untuk maju mencalonkan diri menjadi calon Bupati Aceh Tamiang pada pilkada 2022, kita akan jemput di kediamannya untuk dapat mencalonkan diri pada jadwal pendaftaran pilkada 2022 mendatang, tegasnya.(pakar).
Komentar

Berita Terkini