Kunker Jajaran Direksi PTPN3 Ke Kebun Gunung Monako.

fiksumNews.com : Tebing Tinggi - Dalam rangka pemaksimalan ginerja terhadap seluruh karyawan baik itu karpim maupun karpel serta pengoptimalan pada hasil produksi, Pihak jajaran Direksi PTPN3 lakukan Kunjungan Kerja ( Kunker ) di Kebun Gunung Monako. Jumat ( 3/7/2020 )

Sembari besilaturahmi Jajaran Direksi PTPN3 lakukan Kunker pada salah satu unit kebun di bawah naungan PTPN3 yaitu Kebun Gunung Monako.

Kunker yang dilaksanakan oleh jajaran  direksi tersebut meliputi penijauan langsung keareal - areal Afdeling di Perkebunan Gunung Monako, salah satunya di Afdeling 3 Kebun Gunung Monako.

Kegiatan itu di hadiri oleh, Sevp Oprasional II bapak Darma Bakti Lesan, Kabag Oprasional Tanaman Bapak Budi Susillo, General Meneger Serdang I Bapak Arsam Edwin Lubis,  Meneger Kebun Gunung Monako Bapak Agus Dwi Surya Hadi, Asisten Kepala ( Askeb ) bapak Olland Akbar Arahap, beserta jajarannya.

Kepala Tata Usaha ( KTU ) Kebun Gunung Monako Samsol Hadi kepada fiksumNews.com memaparkan,
Kebun Gunung Monako memiliki komposisi tanaman sawit dan terdiri atas 4 afdeling serta memiliki seorang Askep.

 "Sejak kepemimpinan bapak Agus Dwi Surya Hadi selaku Meneger Kebun Gunung Monako saat ini, Kebun Monako telah banyak melakukan pembenahan- pembenahan baik itu pembenahan diareal maupun pada hasil produksi". Ujar KTU

Samsol Hadi menambahkan, " Intinya Kebun Gunung Monako  Ginerjanya kini telah maksimal dibidang areal perkebunan kelapa sawit dan hasil produksinya juga telah maksimal dari sebelumnya serta kita juga terus akan melakukan pemaksimalan ginerja. Tandas hadi, Senin (21/7/2020) hal itu di sampaikannya saat bincang-bincang singkat dengan fiksumNews.com

Sementara itu dari hasil pantauan awak media di lapangan, pasca berbincang dengan Kepala Tata Usaha hal itu selaras dengan keterangan  yang di sampaikan  KTU kepada awak media fiksumNews.com ( Nazli )
Komentar

Berita Terkini