-->

KUA Kejuruan Muda Terima Sertifikat Hibah Perdana Dari Pemkab Atam

fiksumNews.com - Aceh Tamiang : Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melakukan Serah Terima Sertifikat Hibah Tanah  kepada Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang.

Penyerahan Sertifikat Pinjam Pakai Tanah dan Bangunan secara langsung diserahkan oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn kepada Plt. Kepala Kemenag Aceh Tamiang H. Anwar Padli,S.Ag, bertempat di Ruang Kerja Bupati, pada Senin (20/7).

Penyerahan Sertifikat Tanah Hibah berupa sebidang lahdn dan  bangunan Kantor KUA Kejuruan Muda atas nama Pemda Aceh Tamiang.

Dijelaskan, Sertifikat yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang sebagai  Sertifikat Hak Pakai untuk kepentingan urusan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang.

Di tempat terpisah, Plt. Kakan Kemenag Aceh Tamiang Anwar Fadli melalui Kepala KUA Kejuruan Muda Suharno, S.Ag pada Selasa, (21/7)  di ruang kerjanya mengatakan, bahwa proses usulan untuk mendapatkan Hibah Tanah dari Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang telah berlangsung lama.

Usulan untuk mendapatkan Hibah Tanah tersebut di usulkan beberapa bulan yang lalu semasa Kepala Kemenag Aceh Tamiang di pimpin oleh H. Hasan Basri, MM.

Alhamdulillah, usulan Hibah tersebut telah direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, M.Kn kepada Plt. Kakan Kemenag Aceh Tamiang Anwar Fadli dan turut didampingi oleh Abdul Azis Kasie Pendidikan Madrasah, Kepala KUA Kejuruan Muda, sebut  Suharno.

Suharno menyampaikan, ucaoan terima kasih kepada pemerintah kabupaten aceh tamiang atas telah di hibahkannya lahan dan bangunan Kantor KUA Kejuruan Muda untuk kepentingan urusan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang.

Ini merupakan, Hibah perdana untuk Hak Pakai yang di terima oleh Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang.

Semoga, di masa mendatang Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang juga dapat mengabulkan kembali beberapa usulan dari kemenag agama aceh tamiang, (pakar).
Komentar

Berita Terkini